Massara Ingin Gelar Negosiasi, Madrid Patok Banderol untuk Brahim Diaz

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Des 2020, 23:55 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan telah mematok banderol untuk playmaker Brahim Diaz setelah direktur olahraga AC Milan Ricky Massara mengungkapkan keinginannya menggelar negosiasi soal transfer permanennya.

Brahim bergabung Rossoneri dari Los Blancos dengan status pinjaman selama satu musim dan telah mencetak empat gol termasuk tiga di Liga Europa dengan mempertontonkan penampilan impresif selama prosesnya.

Pemberitaan dari berbagai sumber mengklaim bahwa Milan kemungkinan bakal membuka negosiasi dengan Madrid terkait perpanjangan masa tinggalnya di San Siro setelah Juni mendatang dan tampaknya hal tersebut kini telah terkonfirmasi.

Massara sempat berbicara kepada DAZN sebelum duel melawan Fiorentina akhir pekan kemarin dan mengungkapkan keinginannya untuk menggelar negosiasi dengan raksasa La Liga.

"Dia bermain dengan sangat baik dan kami senang. Kami yakin dia bisa memberi banyak. Kita akan lihat, kami akan duduk dengan Real Madrid setelahnya. Kami sangat puas dengan apa yang telah ia kerjakan," ujar sang direktur olahraga.

PianetaMilan lantas memberikan informasi terbaru mengenai situasi tersebut dengan menyatakan Los Blancos tidak ingin kehilangan kendali atas pemain mereka dan gelandang 21 tahun tersebut suatu hari nanti ingin kembali ke Santiago Bernabeu sebagai salah satu pemain kunci mereka.

Kendati demikian, untuk saat ini masa depannya tampaknya masih bersama Rossoneri dan ia akan dengan senang hati bertahan di klub dan di tim yang ia nyaman di dalamnya dan telah menyatu dengan baik.

Di sisi lain, Madrid menginginkan tebusan 25 juta euro atau setara Rp400 miliar untuk menjual mantan starlet Manchester City tersebut, nominal yang agaknya tak terlalu tinggi bagi Il Diavolo, khususnya jika Hakan Calhanoglu benar-benar hengkang.

Milan mungkin akan mempercepat langkah mereka untuk mengamankan transfer Brahim Januari nanti, namun Los Blancos kemungkinan ingin memasukkan klausul pembelian kembali yang tentunya bakal memperumit situasi.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

3239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini