Massara Benarkan CSKA Moscow Tertarik Rekrut Castillejo?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Sep 2021, 23:45 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memberikan konfirmasi mengenai ketertarikan CSKA Moscow terhadap winger Samu Castillejo melalui direktur olahraga mereka Ricky Massara.

Sport24 menuliskan bagaimana Massara mengumumkan beberapa hari lalu bahwa CSKA Moscow tertarik mengamankan servis Castillejo sebelum jendela transfer Liga Primer Rusia ditutup pada 7 September mendatang.

"Memang ada ketertarikan dari CSKA. Saya belum bisa mengatakan lebih," demikian ucap sang direktur olahraga Rossoneri kepada koresponden outlet tersebut Mikhail Mozharovsky.

Klub Rusia tersebut dikabarkan sedang menggelar negosiasi untuk merekrut winger 26 tahun tersebut dan kesepakatan yang terjalin diperkirakan akan memasukkan klausul pilihan pembelian di angka 8-10 juta euro atau setara Rp128-160 miliar, nominal yang ditargetkan Milan sepanjang musim panas ini. Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa sang pemain sudah dalam siap mengajukan visa Rusia mengingat ia harus mendarat di Moscow pada 7 September nanti.

Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut bergabung Rossoneri dari Villarreal pada musim panas 2018 silam, namun gagal membuka jalan menjadi starter utama klub dan kini dianggap sebagai pemain pinggiran. Kendati demikian, ia tetap mampu mencatat 43 pertandingan bersama raksasa Serie A tersebut dengan membukukan tiga gol dan empat umpan gol.

Sejumlah klub sejatinya telah dikaitkan dengan Castillejo pada bursa transfer musim panas ini mulai dari Getafe, Sampdoria, hingga Hertha Berlin. Akan tetapi, hingga saat ini ia masih bertahan di Milan, meskipun tak menutup kemungkinan ia akan menghabiskan musim ini di Rusia.

Artikel Tag: Castillejo, Massara, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massara-benarkan-cska-moscow-tertarik-rekrut-castillejo
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini