Massara Akui Milan Berjuang Perpanjang Kontrak Donnarumma dan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Mar 2021, 19:57 WIB
Ricky Massara

Ricky Massara(Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Direktur olahraga AC Milan Ricky Massara mengakui klub telah berjuang keras untuk mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Rossoneri akhirnya berhasil mengamankan satu tiket ke babak 16 besar Liga Europa untuk kali pertama dalam tiga tahun terakhir dengan menyingkirkan Red Star Belgrade usai bermain imbang pada leg pertama dan kedua. Raksasa Serie A tersebut berhasil lolos berkat agresivitas gol tandang.

Selain itu, Milan juga berhasil meraih kemenangan penting atas AS Roma Senin (1/3) dini hari tadi setelah menelan dua kekalahan beruntun di Serie A sekaligus mengeluarkan diri mereka dari krisis.

Sebelumnya, jelang pertandingan melawan Red Star, Massara sempat diwawancarai oleh Sky Italia mengenai situasi klub saat itu.

"Kami siap memainkan pertandingan yang sulit, kami ingin maju terus, kami sadar pentingnya pertandingan ini, kami cukup tenang," ujarnya sebagaimana dikutip dari MilanNews.

Kendati demikian, salah satu topik yang mendominasi perhatian media terkait Rossoneri saat ini adalah proses pembaharuan kontrak Donnarumma dan Calhanoglu mengingat keduanya akan habis masa tinggalnya Juni mendatang. Massara pun mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan upaya terbaik untuk mengakhiri saga panjang kedua pemain kunci klub tersebut.

"Dialog masih berlanjut, kami harap akan berakhir dengan negosiasi yang bahagia. Klub ini sadar betapa berharganya pemain-pemain ini, dengan melakukan usaha keras, kami harap bisa mencapai solusi positif sesegera mungkin, juga untuk Donnarumma," imbuhnya.

Artikel Tag: Massara, donnarumma, Calhanoglu, Milan

686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini