Mason Tegaskan Banyak Manajer Yang Berminat Menangani Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Mei 2021, 10:00 WIB
Mason

Ryan Mason (foto:bt)

Berita Transfer: Ryan Mason menegaskan bahwa masih banyak manajer yang berminat menangani Tottenham setelah dua kandidat utama memilih menolak jabatan tersebut, yakini Julian Nagelsmann yang bergabung dengan Bayern Munich dan Erik ten Hag yang memperpanjang kontraknya dengan Ajax.

Ryan Mason saat ini menjadi manajer sementara Tottenham hingga akhir musim nanti dan ia yakin banyak manajer yang senang bisa menjadi manajer permanen klub London utara. Jabatan tersebut akan menggoda bagi semua manajer seraya menegaskan bahwa Spurs adalah klub yang besar.

The Lilywhites menunjuk pria 29 tahun tersebut sebagai manajer interim setelah Jose Mourinho dipecat awal pekan lalu dan ia mencatatkan satu kemenangan dan satu kekalahan dalam dua pertandingan terakhir klub London utara tersebut.

Tiga kandidat utama telah diincar oleh Spurs, yakni pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann yang memilih untuk bergabung dengan Bayern Munich dan kandidat kedua adalah Erik ten Hag yang memilih bertahan di Ajax.

Kandidat ketiga, manajer Leicester City, Brendan Rodgers yang mengisyaratkan menolak jabatan tersebut dan menurut Mason ini adalah sebuah kesempatan bagi pelatih manapun yang berminat untuk mengambil jabatan tersebut.

“Ini adalah Tottenham Hotspur, selalu ada yang akan berminat,”ujar manajer 29 tahun seperti dikutip AS.

“Kami memiliki stadion yang terbaik di dunia, menurut pendapat saya, dan juga kami juga mempunyai fasilitas latihan yang terbaik di dunia, menurut saya.

“Kami juga memiliki sekelompok pemain yang luar biasa, penggemar yang juga luar biasa jadi tentu saja akan menarik bagi manajer manapun.

“Ini adalah klub sepak bola yang jebat, mungkin saya sedikit bias karena saya sangat bersemangat akan hal itu namun ini juga merupakan klub yang besar.”

Artikel Tag: Mason, Tottenham, julian nagelsmann

624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini