Mason Mount Ucap Selamat Tinggal untuk Antonio Rudiger

Penulis: A Mahfuda
Jumat 03 Jun 2022, 08:23 WIB
Mason Mount - Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Mason Mount - Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Mason Mount, menulis pesan perpisahan untuk Antonio Rudiger melalui Instagram setelah dikonfirmasi bahwa bek tersebut akan pergi ke Real Madrid.

Antonio Rudiger akan bermain untuk juara baru Liga Champions tersebut musim depan setelah meninggalkan Stamford Bridge dengan status bebas transfer di akhir kontraknya.

Lewat Instagram Stories-nya, Mason Mount pun mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya tersebut.

Gelandang Inggris itu menulis, “Semoga Anda mendapatkan yang terbaik bro! Sungguh pemain dan pria yang lebih baik."

Rudiger lantas membalasnya dalam unggahan Stories-nya sendiri dengan mengatakan, “Love my brother."

Kini, Chelsea harus terjun ke bursa transfer musim panas untuk mencari pengganti pemain berusia 29 tahun tersebut, yang jelas merupakan anggota krusial bagi The Blues terutama di bawah arahan Thomas Tuchel.

Setelah resmi meninggalkan Stamford Bridge, Rudiger tak lupa untuk berterima kasih kepada manajer sekompatriotnya itu lantaran telah memberinya kesempatan untuk bersinar pada musim-musim terakhirnya.

Dia berkata: "Dia bertanya tentang saya, sebagai pribadi. Itu luar biasa. Ketika Tuchel memberi saya kesempatan, saya memiliki begitu banyak motivasi sehingga saya tidak akan pernah kembali ke bangku cadangan.”

“Saya telah memutuskan bahwa saya akan memberikan 200% untuk klub ini, untuk lencana ini—terlepas dari semua yang dikatakan tentang saya. Bagi saya, setelah semua yang saya alami, Liga Champions hanyalah nanas di atas kue."

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea, Antonio Rudiger, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-mount-ucap-selamat-tinggal-untuk-antonio-rudiger
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini