Mason Mount Puji Dukungan yang Terus Mengalir dari Fans Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 11 Apr 2022, 14:14 WIB
Mason Mount (Sumber: PA Images)

Mason Mount (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

BeritaLiga Inggris: Bintang Chelsea, Mason Mount, mengaku senang fans The Blues terus memberikan dukungan mereka di tengah masa-masa sulit yang dialami klub London Barat tersebut.

Chelsea dalam ketidakpastian sejak Roman Abramovich memutuskan untuk menjual klub, sementara pasukan Thomas Tuchel tersebut baru-baru ini juga mengalami kekalahan beruntun melawan Brentford dan Real Madrid setelah jeda internasional.

Namun, mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang luar biasa. The Blues pesta gol 6-0melawanSouthamptondi St Mary’spada Sabtu (9/4)kemarin, dengan Mason Mount dan Timo Werner mencetak dua gol, serta Marcos Alonso dan Kai Havertz juga mencatatkan namanya di papan skor.

Tim London Barat sempat dilarang untuk menjual tiket apa pun untuk fans mereka selama Pemerintah Inggris menjatuhkan sanksi terhadap Roman Abramovich, sebelum akhirnya pembatasan tersebut agak dilonggarkan dengan larangan hanya berlaku untuk laga di Stamford Bridge saja.

Mason Mount pun memuji dukungan yang terus mengalir dari para penggemar di tengah masa-masa sulit yang mereka alami saat ini.

“Mereka selalu brilian,” kata pemain internasional Inggris tersebut setelah pertandingan kepada CheIsea TV.

"Sejak menit pertama, mendukung kami. Ini adalah masa-masa sulit dan mereka telah melewatinya dan tanpa henti dalam mendukung mereka dan kami juga ingin bekerja tanpa lelah di lapangan."

The Blues akan memerlukan dukungan terbaik dari fans tandang mereka lagi ketika Mount dkk. mengunjungi Santiago Bernabeu pada Rabu (13/4) dini hari WIB untuk leg kedua perempat final Liga Champions. Mereka perlu mengatasi defisit dua gol untuk lolos ke semifinal.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-mount-puji-dukungan-yang-terus-mengalir-dari-fans-chelsea
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini