Mason Mount, Pemain Paling Berkembang di Premier League Saat Ini

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 01 Mei 2021, 11:43 WIB
Mason Mount

Mason Mount (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Paul Merson yakin gelandang Chelsea, Mason Mount, adalah pemain di Premier League yang paling banyak berkembang musim ini.

Tak dapat dipungkiri bahwa Mason Mount sedang dalam performa terbaiknya untuk Chelsea musim ini dengan delapan gol dan tujuh assist dalam 47 penampilan.

Usai tampil mengesankan dengan status pinjaman di Derby County, Frank Lampard memberikan pemain 22 tahun itu peluang untuk menerobos tim utama musim lalu dan gelandang tersebut telah menunjukkan peningkatan sejak kedatangan Thomas Tuchel di Stamford Bridge pada Januari lalu.

Dan Paul Merson kini percaya bahwa The Blues sedang “digendong” oleh Mount.

“Mount adalah pemain yang paling berkembang di Premier League, dan dia mengingatkan saya pada Frank Lampard,” tulis Merson dalam kolomnya untuk Daily Star.

“Dia menjadi semakin baik dan memiliki sikap yang sama seperti Lampard, seratus persen. Dia selalu bekerja keras, selalu berusaha menjadi lebih baik.”

“Lampard juga dituduh sebagai anak emas di West Ham ketika Harry Redknapp menjadi manajer, dan hal yang sama terjadi pada Mount di Chelsea.”

“Namun Lampard terbukti benar tentangnya. Dia-lah yang memberinya peluang besar ketika dia menjadi manajer. Dan dia mengambilnya dengan kedua tangannya.”

“Lihat berapa banyak uang yang dihabiskan The Blues untuk Kai Havertz dan Timo Werner, dan mereka tidak sepenting Mount. Dia adalah tujuan semua pemain, dan itu fenomenal pada usianya. Dia menggendong tim.”

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea

1098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini