Mason Mount Ikut Senang Hudson-Odoi dan Reece James Cetak Gol

Penulis: A Mahfuda
Senin 25 Okt 2021, 11:11 WIB
Mason Mount - Reece James (Sumber: PA Images)

Mason Mount - Reece James (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Mason Mount, memuji Callum Hudson-Odoi dan Reece James usai kemenangan besar 7-0 mereka atas Norwich City.

Tiga produk akademi The Blues itu tampil gemilang dalam pertandingan tersebut, bahkan Mason Mount sampai membawa pulang bola pertandingan setelah mencetak hat-trick pertamanya untuk klub pada Sabtu (23/10) kemarin di Stamford Bridge.

Callum Hudson-Odoi dan Reece James juga turut mencatatkan nama mereka di papan skor, dengan memanfaatkan dua serangan balik dari sisi kiri dan kanan.

Dalam sebuah wawancara denganChelsea TVsetelah pertandingan pekan ke-9 di Premier League tersebut, Mount ikut senang melihat rekan seperjuangannya di akademi itu sama-sama menjaringkan gol.

“Melihat Cal dan Reecey juga mencetak gol, mereka sungguh brilian. Sangat senang melihat Cal untuk mendapatkan golnya, itu adalah gol dan finishing yang luar biasa,” tutur Mount.

“Lalu Reecey juga memberi saya assist. Sangat brilian untuk dilihat, melihat mereka merayakannya.”

“Trevoh Chalobah juga, termasuk Ruben Loftus-Cheek. Ada banyak pemain akademi yang datang saat ini, yang memainkan peran utama sehingga itu sangat brilian. Tapi kami semua sebagai sebuah tim, kami telah berjuang, kami semua bersama-sama.”

Kemenangan itu berhasil membuat Chelsea tetap berada di pucuk klasemen sementara Premier League saat ini, dan Mount merasa The Blues tengah berada dalam performa terbaik mereka.

“Kita mungkin telah melihat jenis performa yang kami lakukan pada akhir musim lalu,” imbuhnya.

“Performa itu mulai kembali. Kami tahu level kami lebih tinggi, tapi posisi kami saat ini sangatlah membanggakan sehingga sekarang kami hanya perlu terus melanjutkannya.”

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea, reece james, Callum Hudson-Odoi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-mount-ikut-senang-hudson-odoi-dan-reece-james-cetak-gol
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini