Mason Mount Harap Diskusi Kontrak Barunya Di Chelsea Segera Dimulai

Penulis: A Mahfuda
Kamis 14 Jul 2022, 09:39 WIB
Mason Mount (Sumber: Reuters)

Mason Mount (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mason Mount berharap pembicaraan mengenai kontrak barunya di Chelsea bisa dimulai dalam waktu dekat. Ia pun bertekad untuk tinggal di klub London Barat dalam jangka panjang.

Mason Mount kembali membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain penting bagi The Blues pada musim 2021-22 lalu. Winger tersebut membuat 53 penampilan di semua kompetisi dengan menyumbangkan 13 gol serta 16 assist.

Kontrak pemain 23 tahun itu tersisa dua tahun lagi di Stamford Bridge dan dia dianggap sebagai salah satu pemain tim utama dengan gaji terendah meskipun memegang peran krusial untuk tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Dan laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Manchester United siap menjemputnya jika dia tersedia di bursa transfer, sementara Manchester City dan Liverpool juga diyakini melakukan “penyelidikan rahasia”.

Namun demikian, Mount menegaskan jika dirinya “sangat bahagia” di Chelsea dan ingin membuka diskusi kontrak baru di Stamford Bridge dalam waktu dekat.

"Setelah pertandingan terakhir musim ini, kami mengadakan pertemuan kecil di hotel dan dia (Todd Boehly) ada di sana bersama konsorsium lainnya, senang bertemu mereka secara langsung dan berbicara dengan mereka semua," kata Mount kepada Evening Standard.

“Sangat menarik apa yang akan terjadi di masa depan. Tidak ada yang tahu tetapi cara memulainya sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi. Kami adalah tim yang selama sepuluh tahun terakhir berada di atas sana dan di situlah kami ingin bertahan.”

“Semoga itu terus berlanjut. Saya punya dua tahun tersisa dalam kontrak saya dan saya amat sangat senang di sini. pembicaraan itu (kontrak baru) mudah-mudahan akan segera dimulai,” pungkasnya.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-mount-harap-diskusi-kontrak-barunya-di-chelsea-segera-dimulai
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini