Mason Mount Dinominasikan dalam Penghargaan Pemain Terbaik Premier League

Penulis: A Mahfuda
Selasa 01 Jun 2021, 19:59 WIB
Mason Mount

Mason Mount (Sumber: PA Images)

Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea, Mason Mount, terpilih untuk masuk nominasi penghargaan Pemain Terbaik Premier League untuk musim 2020-21.

Pemain berusia 22 tahun itu masuk ke dalam nominasi yang berisikan delapan pemain untuk penghargaan bergengsi bagi pesepak bola Inggris tersebut, yang dirilis pada Selasa (1/6) pagi waktu setempat.

Mason Mount telah membuat 36 penampilan untuk The Blues selama satu musim di liga, paling banyak ketimbang pemain Chelsea lainnya, dan menjaringkan enam gol serta menyumbang lima assist untuk musim penuh keduanya di papan atas.

Dia juga telah memenangkan penghargaan pemain terbaik musim ini di Chelsea, yang dipilih oleh para penggemar, setelah performa memukaunya bersama klub London barat.

Mount sendiri harus beradaptasi dengan dua manajer musim ini, yakni Frank Lampard dan Thomas Tuchel, akan tetapi dia berhasil memenuhi tuntutan tinggi dari para pelatih dan memainkan peran penting untuk membantu timnya mengamankan empat besar di Premier League.

Yang lebih mengesankannya lagi, musimnya kali ini ditutup dengan trofi pertamanya di tim senior The Blues setelah mereka memenangkan Liga Champions untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

“Saya bermimpi sebagai seorang bocah untuk melangkah sejauh mungkin, menuju final dan memenangkannya. Itulah yang dimaksud dari piala ini,” kata Mason Mount usai mengalahkan Manchester City 1-0 untuk merebut trofi UCL.

“Saya pernah berada di posisi itu sebagai bocah, sekarang untuk melangkah jauh di Liga Champions, melalui beberapa laga sulit di mana kami bermain melawan tim-tim top, dan sekarang kami berada di final dan memenangkannya, itu adalah kesempatan yang spesial.”

"Saat ini, kami adalah tim terbaik di dunia dan Anda tidak bisa mengambilnya dari kami."

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea

1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini