Mason Mount: Chelsea Seharusnya Bisa Lebih Klinis Melawan Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Feb 2021, 09:22 WIB
Mason Mount

Mason Mount (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Mason Mount mengatakan bahwa Chelsea memang layak mendapat kemenangan atas Tottenham, namun ia merasa seharusnya mereka bisa lebih klinis di depan gawang.

Eric Dier memberi The Blues peluang emas untuk memimpin dengan pelanggaran yang tak perlu terhadap Timo Werner pada menit ke-24, dan Jorginho tak menyia-nyiakannya dengan menjaringkan gol dari titik putih, yang kemudian menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium itu.

Chelsea hanya mampu membuat dua tembakan tepat sasaran dari 18 tembakan mereka selama 90 menit di London utara dan Thomas Tuchel sendiri mengakui seusai laga bahwa masih ada ruang besar untuk perbaikan dalam area tersebut.

Dua tembakan di babak pertama dari Mason Mount meleset, sementara Mateo Kovacic juga melepaskan tembakan yang melebar dari arah Hugo Lloris setelah jeda turun minum.

Carlos Vinicius, Dier dan Son Heung-min membuang peluang untuk menyamakan kedudukan bagi tim asuhan Jose Mourinho di akhir laga, dan skor bertahan 1-0 untuk kemenangan Chelsea, yang mana itu berarti bahwa Thomas Tuchel masih tak terkalahkan sejak menggantikan Frank Lampard.

Ditanya apakah The Blues layak mendapat kemenangan itu, Mount mengatakan kepada BT Sport, “Saya pikir kami punya banyak kendali di babak pertama.”

“Kami seharusnya mencetak lebih banyak dalam permainan, saya memiliki beberapa peluang, kami memiliki beberapa peluang lain di mana kami seharusnya lebih klinis di depan gawang dan itu adalah sesuatu yang perlu kami perbaiki.”

"Tapi saya pikir kami memiliki penguasaan bola yang bagus sepanjang pertandingan. Selalu sulit untuk datang ke sini dan mengontrolnya karena mereka terus maju, mereka menekan untuk mendapat gol, jadi itu membuatnya sulit, tetapi saya pikir kami bermain bagus.”

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea, Thomas Tuchel

509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini