Mason Mount Akui Frustrasi Selama Isolasi Mandiri

Penulis: A Mahfuda
Selasa 06 Jul 2021, 16:10 WIB
Mason Mount (Sumber: Getty)

Mason Mount (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Gelandang Inggris, Mason Mount, mengakui bahwa dirinya harus melihat “gambaran yang lebih besar” ketika dia terpaksa untuk isolasi mandiri di bawah protokol Covid-19.

Pemain berusia 22 tahun itu dan Ben Chilwell harus dipisahkan dari anggota skuat lainnya setelah dianggap kontak langsung dengan rekan satu timnya di Chelsea, Billy Gilmour, usai gelandang Skotlandia itu dinyatakan positif terpapar virus corona usai pertandingan mereka di babak grup Piala Eropa.

Mason Mount melewatkan dua pertandingan, satu karena dia absen dan kemenangan di babak 16 besar karena dia baru kembali ke skuat sehari setelah isolasi, namun dia kembali masuk ke tim Inggris untuk kemenangan atas Ukraina di babak delapan besar pada Minggu (4/7) kemarin.

Dan gelandang Chelsea tersebut mengakui bahwa selama isolasi mandiri dirinya sempat merasa frustrasi, namun akhirnya dia berhasil melalui masa-masa tersebut.

“Itu membuat frustrasi. Kami harus tetap kuat, melihat gambaran yang lebih besar dan fokus pada kapan kami bisa keluar dari isolasi dan apa yang bisa kami lakukan,” ujar Mount, seperti dikutip dari Sportsmole.

“Kami berhasil melakukannya, kami tetap kuat dan bekerja keras setiap hari dan bagi saya untuk akhirnya bisa keluar dan bermain, dan melihat penampilan yang kami tunjukkan sangatlah brilian.”

“Semua kerja keras yang sudah kami lakukan jelas terbayarkan,” pungkas Mount.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea, Inggris, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-mount-akui-frustrasi-selama-isolasi-mandiri
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini