Mason Greenwood Ucapkan Selamat Datang Pada Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Jul 2021, 07:09 WIB
Penyerang Man United, Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Maja Hitij/Pool/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, memberikan ucapan selamat datang kepada Jadon Sancho yang direkrut oleh Setan Merah di musim panas tahun ini. Greenwood mengaku sangat antusias menyambut musim kompetisi yang baru karena dirinya akan bermain bersama tim yang begitu berkualitas.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United yang sebelumnya diprediksi akan kembali aktif mendatangkan pemain-pemain baru ke Old Trafford akhirnya terbukti melakukannya. Dimulai dengan mendatangkan kiper senior, Tim Heaton, dari Aston Villa secara gratis hingga menuntaskan saga transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Khusus bagi transfer Sancho, Man United menghabiskan dana hingga 73 juta pound untuk membuat Dortmund rela melepas winger andalannya tersebut. Meski belum resmi diumumkan sebagai pemain baru, namun Sancho diyakini akan diperkenalkan secara resmi sebagai penggawa MU dalam waktu 48 jam ke depan.

Menanggapi kedatangan Sancho ke Man United, Mason Greenwood mengucapkan selamat datang. Greenwood juga mengaku sangat antusias menyambut musim baru lantaran MU kini memiliki skuat yang semakin berkualitas.

"Ini harus menjadi musim terbesar saya," ujar Greenwood kepada United Daily.

"Kami sudah mendatangkan pemain baru dan tentu saja akan sangat bagus untuk mengarungi kompetisi bersama tim ini. Dia sosok pemain yang fantastis dan kami harus bisa tampil lebih baik lagi," pungkasnya.

Sancho kabarnya mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi selama lima tahun. Sang pemain juga akan mendapatkan gaji sebesar 250 ribu pound atau setara dengan lima miliar per pekan.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-greenwood-ucapkan-selamat-datang-pada-jadon-sancho
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini