Mason Greenwood Siap Tolak Barcelona dan Kembali ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Feb 2024, 14:40 WIB
Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Bagu Blanco/Pressinphoto/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mason Greenwood bersedia menolak kepindahan ke Barcelona jika ia diberi kesempatan untuk melakukan comeback di Manchester United di bawah kepemimpinan Sir Jim Ratcliffe.

Sir Jim Ratcliffe belum lama ini menyatakan bahwa ia tidak menutup bagi Mason Greenwood untuk kembali ke Manchester United. Sang striker diperkirakan tidak akan bermain untuk United lagi setelah dia terlibat kasus hukum pada Januari 2022 atas tuduhan percobaan pemerkosaan dan beberapa pelanggaran lainnya.    Kini, The Sun mengabarkan bahwa Greenwood tidak akan bersedia pindah ke Barcelona jika United masih membuka pintu bagi dirinya pulang ke Old Trafford, karena ia merasa memiliki urusan yang belum selesai di Setan Merah.

Sejumlah laporan mengklaim bahwa Barcelona dan Atletico Madrid tertarik untuk merekrut Greenwood. Alhasil, United telah memasang banderol baru untuk sang striker sebesar €40 juta. United mungkin akan menghadapi kritikan pedas jika mereka benar-benar meminta bayaran yang besar untuk sang striker, mengingat perilakunya di masa lalu.

Sejak bergabung dengan Getafe, Greenwood telah mencatatkan 24 penampilan, mencetak tujuh gol dan mencatatkan lima assist. Selama membela United, ia mencetak 35 gol dalam 129 penampilan.

Sang penyerang selanjutnya dapat beraksi bersama Getafe saat menghadapi Barca akhir pekan ini, dalam sebuah pertandingan yang berpotensi menjadi audisi bagi calon klub masa depannya. Kemudian mereka akan menghadapi Las Palmas di kandang sendiri pada akhir pekan depan.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-greenwood-siap-tolak-barcelona-dan-kembali-ke-manchester-united
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini