Mason Greenwood Siap Bersaing dengan Harry Kane di Timnas Inggris

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 15:00 WIB
Mason Greenwood Siap Bersaing dengan Harry Kane di Timnas Inggris

Mason Greenwood (Foto: James Williamson - AMA)

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, mengaku tak gentar untuk bersaing dengan sederet nama tenar di lini depan tim nasional Inggris. Sebaliknya, Greenwood bertekad untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih Inggris, Gareth Southgate.

Untuk pertama kalinya Greenwood mendapatkan panggilan dari timnas senior Inggris. Namanya masuk ke dalam daftar pemain yang akan tampil di laga kontra Islandia dan Denmark pada ajang UEFA Nations League 5 dan 9 September mendatang.

Namun untuk mendapatkan kesempatan tampil dan melakoni laga debut bersama The Three Lions, Greenwood harus bersaing dengan sederet pemain top di lini depan tim mereka seperti Harry Kane, Raheem Sterling, hingga Jadon Sancho. Kendati demikian, Greenwood yang mencetak 17 gol bagi Man United di semua kompetisi pada musim lalu itu mengaku sama sekalitak gentar dan siap memperjuangkan posisinya.

"Saya merasa siap bersaing dengan siapa pun," ujar Greenwood dilansir dari Goal international.

"Sama seperti saat bermain di liga, saya hanya harus pergi ke sana dengan senyuman di wajah dan bermain sepakbola."

"Saya tidak sabar untuk bermain dengan Harry Kane. Ketika saya berada di tim yunior, saya melihat penampilannya di Premier League. Kini dia telah menjadi rekan satu tim saya sekaligus sosok panutan," pungkasnya.

Greenwood sendiri memiliki peluang untuk melakoni laga debut saat timnas Inggris menghadapi Islandia di Laugardasvollur, Sabtu (5/9) malam WIB.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Harry Kane, Timnas Inggris

444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini