Mason Greenwood Sering Terlambat, Manchester United Mulai Khawatir

Penulis: Yuni Winata
Kamis 22 Okt 2020, 17:15 WIB
Mason Greenwood dikabarkan dapat masalah karena sering terlambat

Mason Greenwood​ - metro

Berita Liga Inggris: Winger Manchester United, Mason Greenwood, dikabarkan mulai menjadi kekhawatiran di Old Trafford karena sering terlambat.

Pemain 19 tahun itu absen dalam dua laga terakhir Setan Merah, Liga Premier kontra Newcastle dan Liga Champions kontra PSG.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan bahwa alasan absennya Greenwood adalah karena dia tengah mengalami cedera ringan. Namun menurut Daily Mail, Greenwood mendapat masalah karena sering terlambat.

Surat kabar asal Inggris itu menjelaskan bahwa ‘keterlambatannya’ sudah membuatnya kena marah dari petinggi klub, dan meskipun Solskjaer membantah, namun hal tersebut diyakini adalah alasan mengapa dia tak dimainkan dalam dua laga terakhir.

Tentang absennya Mason Greenwood, sebelum laga kontra PSG, manajer asal Norwegia itu mengatakan, “Saya tak bisa menjelaskan hal-hal medis kan? Itu tidak serius, dan mempertimbangkan usianya yang masih muda, kami tak ingin mengambil resiko dengannya. Harapannya pada akhir pekan ini dia akan baik lagi.”

Kasus kali ini datang setelah sebelumnya Greenwood dan Phil Foden dari Manchester City dikeluarkan dari skuat timnas Inggris karena melanggar protokol COVID-19 di Islandia.

“Bermain untuk Inggris adalah alah satu momen paling membanggakan dalam hidup saya, dan saya hanya bisa menyalahkan diri sendiri untuk kesalahan besar ini.”

Dan Solskjaer memberikan dukungan pada pemainnya itu atas insiden tersebut.

“Saya merasa bahwa dia bagus dalam menjaga diri, membangun dirinya, tapi itu adalah bagian dari berada di Manchester United.

“Saya tak mengatakan bahwa dia tak melakukan kesalahan. Tentu dia melakukan beberapa kesalahan, tapi ini kita – orang dewasa di sini juga. Kami perlu membuat keputusan yang baik untuknya.”

Artikel Tag: Manchester United, Mason Greenwood, Terlambat

729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini