Mason Greenwood Mengaku ‘Sangat Lelah’, Sebelum Mundur Dari Timnas

Penulis: Yuni Winata
Rabu 02 Jun 2021, 23:30 WIB
Sebelum mundur dari timnas, Mason Greenwood mengeluh sangat lelah pada staf MU

Mason Greenwood

Berita Liga Premier: Winger Manchester United, Mason Greenwood, mengatakan pada pelatih United bahwa dia ‘sangat lelah’, sebelum United mengumumkan mundurnya Greenwood dari skuat timnas Inggris untuk Euro 2020.

Bintang 19 tahun itu mundur dari skuat timnas Inggris untuk Euro 2020 pada Senin (31/5) pagi waktu setempat, dengan United yang mengatakan bahwa alasan mundurnya Greenwood adalah karena masih belum pulih dari cedera.

Meskipun sempat mendapat kesulitan di awal musim ini, namun Mason Greenwood tampil impresif menjelang akhir musim – saat dia mencatatkan 8 gol dalam 14 kali laga - jadi dia punya peluang yang cukup bagus untuk dipilih masuk dalam daftar skuat 26 pemain untuk Euro.

Setan Merah menjadi sangat tergantung pada Greenwood menjelang akhir musim ini, Greenwood bahkan harus memainkan 3 laga dalam 6 hari, kontra Aston Villa, Leicester City, dan Liverpool.

Dan dalam laga kontra Fulham, laga Liga Premier kedua terakhir United musim ini, Greenwood diganti dipertengahan babak kedua karena kelelahan. Dengan The Athletic yang mengklaim bahwa saat itu Greenwood mengatakan pada staf manajer Ole Gunnar Solskjaer bahwa dia ‘sangat lelah’.

Mundurnya Greenwood dari skuat Euro timnas Inggris menjadi berita baik untuk Bukayo Saka, yang bisa saja tak terpilih jika Greenwood dalam kondisi fit.

Gelandang kepunyaan Manchester United, Jesse Lingard, juga tak masuk dalam skuat Euro timnas Inggris, namun playmaker 28 tahun itu akan bermain dalam laga persahabatan Inggris kontra Austria pada Kamis (3/6) dini hari WIB.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Timnas Inggris, Piala Eropa

1769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini