Mason Greenwood Jadi Alasan MU Tak Perlu Rekrut Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Senin 17 Mei 2021, 17:30 WIB
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Dave Thompson/PA Images)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai The Red Devils tak butuh Jadon Sancho lantaran mereka sudah memiliki Mason Greenwood. Menurut Scholes, Greenwood telah menjadi pemain terbaik MU di posisi winger kanan.

Manchester United pada musim panas tahun ini diprediksi akan kembali memperkuat lini depan mereka. Seakan belum kapok, Setan Merah diklaim akan kembali mencoba mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Meski demikian, rencana Man United untuk mendatangkan Sancho mendapatkan tentangan dari Paul Scholes. Sang legenda klub mengklaim The Red Devils tak membutuhkan servis Sancho karena sudah memiliki Mason Greenwood yang dinilai sebagai winger kanan terbaik yang dimiliki Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya tahu apa yang Anda katakan tentang Sancho, tetapi Mason Greenwood telah menjadi pemain terbaik di posisi winger kanan," ujar Scholes dilansir dari Express.

"Marcus Rashford dan Anthony Martial tidak suka bermain di posisi winger kanan."

"Rashford dan Martial lebih suka bermain di sisi kiri, memotong ke dalam kotak penalti dengan kaki kanan mereka."

"Greenwood telah menjadi pemain terbaik Man United di posisi winger kanan," pungkasnya.

Selain Greenwood, Man United sebenarnya masih memiliki Daniel James yang kerap bermain sebagai winger kanan sejak didatangkan dari Swansea City pada musim panas tahun 2019 yang lalu. Namun performanya yang tak konsisten membuat pemuda asal Wales itu jarang mendapatkan kesempatan bermain di sepanjang musim ini.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Jadon Sancho, Paul Scholes, Borussia Dortmund

643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini