Mason Greenwood Diprediksi Makin Bersinar di Musim ini

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Sep 2020, 21:04 WIB
Mason Greenwood saat berlatih bersama Man United.

Mason Greenwood (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Mantan pemain Manchester United, Luke Chadwick, mengomentari dua kasus yang sempat membelit Mason Greenwood belum lama ini. Chadwick mengaku yakin dua masalah yang sempat dihadapinya akan membuat Greenwood semakin bersinar di musim ini.

Mason Greenwood belum lama ini dicoret dari tim nasional Inggris usai dirinya bersama Phil Foden ketahuan memasukkan dua orang perempuan ke dalam kamar hotel setelah The Three Lions meraih kemenangan atas Islandia. Tak lama kemudian sebuah rekaman video beredar luas di media sosial dan memperlihatkan sang pemain sedang menghirup gas tawa yang menuai banyak kecaman. Atas semua kesalahan yang dia lakukan, pemain berusia 18 tahun itu lantas menyampaikan permintaan maaf melalui akun media sosial mereka.

Namun terlepas dari semua masalah yang dihadapinya belakangan ini, Chadwick mengaku sangat yakin hal itu tak akan mempengaruhi kualitas Mason Greenwood di atas lapangan. Sebaliknya, Chadwick menilai dua masalah yang sempat dihadapi oleh sang pemain akan menempanya menjadi sosok pemain yang lebih baik lagi.

"Apa yang terjadi kepada dia [Greenwood] akan berdampak bagus. Anda tentu saja berharap semua masalah itu akan menjadi pembelajaran yang bagus bagi dirinya," ujar Chadwick kepada CaughtOffside.

"Ingat, dia masih berusia 18 tahun. Sangat bagus untuk mengatakan bahwa Anda adalah pemain Manchester United dan ini tidak mungkin terjadi, tetapi hal-hal ini bisa terjadi, terjadi pada semua orang."

"Dia tentu saja masih memiliki peluang untuk menjadi salah satu pemain kelas dunia jika mampu mempertahankan permainannya seperti musim lalu. Masalah kemarin jelas tidak membantu, namun dia harus dengan cepat mengambil pelajaran dari apa yang telah terjadi."

"Saat ini Anda bisa muncul di media sosial kapan saja, tetapi saya tidak akan mengatakan itu menjadi perhatian besar selama dia bisa belajar cepat dari pengalamannya," tutup Chadwick.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United

331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini