Mason Greenwood Akui Terpukau oleh Gol Cantik Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Senin 24 Feb 2020, 15:41 WIB
Mason Greenwood Akui Terpukau oleh Gol Cantik Anthony Martial

Anthony Martial (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood, mengaku sangat terpukau oleh gol cantik yang dicetak oleh Anthony Martial ke gawang Watford. Greenwood mengklaim bahwa gol tersebut memang mencerminkan kemampuan Martial yang sebenarnya.

Dalam tiga pertandingan terakhir, performa pemain berpaspor Prancis itu menunjukkan grafik yang menanjak. Sebelum berhasil membobol gawang Watford, Martial juga melakukan hal serupa ke gawang Chelsea dan Club Brugge.

Namun khusus gol yang dicetak Martial ke gawang The Hornets, dia melakukannya dengan cara yang tak biasa. Martial mencetak gol tersebut dari sudut sempit di kotak penalti dengan cara mencungkil bola melewati kepala kiper Watford, Ben Foster, dan sukses merobek jaring gawang.

Gol tersebut lantas diakui oleh Greenwood telah membuatnya benar-benar merasa kagum.

"Penampilan Anthony begitu luar biasa," ujar Greenwood dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya harus katakan apa lagi? Baru saja Anthony Martial menunjukkan apa yang bisa dia lakukan ketika berada di depan gawang," pungkasnya.

Penampilan Greenwood sendiri di laga itu nyatanya cukup impresif. Dia juga mencetak satu gol di menit ke-75 melalui tembakan keras usai mendapatkan umpan matang dari Bruno Fernandes. Gol tersebut menjadi yang ke-11 bagi Greenwood di sepanjang musim 2019/20. Musim ini sendiri merupakan musim penuh pertamanya bersama tim utama The Red Devils setelah promosi dari akademi di akhir musim lalu.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Anthony Martial

1491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini