Mason Greenwood Absen, Begini Penjelasan Solskjaer

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Okt 2020, 20:16 WIB
Striker Manchester United, Mason Greenwood.

Mason Greenwood (Foto: Alex Livesey)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjelaskan alasan utama kenapa Mason Greenwood absen pada pertandingan kontra Newcastle United dini hari tadi. Sang manajer mengakui bahwa kondisi Greenwood tidak fit.

Pada pertandingan keempat mereka di Premier League musim ini, Manchester United meraih kemenangan telak di markas Newcastle United, Minggu (18/10) dini hari WIB. Pada pertandingan yang digelar di St James Park tersebut, MU meraih kemenangan dengan skor 1-4 berkat gol yang dicetak oleh Harry Maguire, Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka, dan Marcus Rashford.

Namun dari sederet pemain yang dibawa ke markas The Magpies, nyatanya tak ada nama Mason Greenwood. Saat ditanya terkait absennya sang striker di laga itu, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa kondisinya tidak terlalu fit sehingga dia terpaksa meninggalkannya.

"Mason tidak fit untuk bermain, jadi kami harus meninggalkannya. Kami berharap dia bisa pulih secepatnya," ujar Solskjaer dilansir dari Tribuna.

Lebih lanjut sang manajer menilai peran Greenwood di laga itu berhasil digantikan oleh Daniel James dengan dukungan Bruno Fernandes san Juan Mata.

"Dari sisi lini serang, saya pikir Dan [Daniel James] dengan kecepatanyang dia miliki akan menciptakan masalah bagi tim lawan dan Juan serta Bruni termasuk pemain yang sangat cerdas sehingga bisa menciptakan banyak peluang bagi kami sehingga tim memiliki kesempatan untuk mencetak beberapa gol," ujarnya melanjutkan.

"Ini bukan hanya tentang penyerang, ini tentang tim yang bekerja keras dan memberikan tekanan di lini depan. Dan memiliki kecepatan luar biasa dalam serangan balik dan hari ini dia menunjukkan lebih banyak sisi positif. Dia tampil sangat percaya diri. Kami bekerja dengan semua pemain untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan keahlian mereka masing-masing," pungkasnya.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

1227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini