Masihkah Inter Kejar Dybala? Javier Zanetti Bilang Begini

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 15 Jul 2022, 15:02 WIB
Wakil Presiden Inter Milan yaitu Javier Zanetti, buka suara soal potensi transfer Paulo Dybala ke skuat asuhan milik Simone Inzaghi / via Getty Images

Wakil Presiden Inter Milan yaitu Javier Zanetti, buka suara soal potensi transfer Paulo Dybala ke skuat asuhan milik Simone Inzaghi / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Wakil Presiden Inter Milan yaitu Javier Zanetti, mengatakan jika tidak ada tempat bagi Paulo Dybala untuk bergabung ke skuat milik Simone Inzaghi. Meski begitu Zanetti mengatakan jika masih terbuka peluang bagi Nerazzurri untuk merekrut eks pemain Juventus tersebut.

Seperti diketahui, Paulo Dybala saat ini resmi menyandang status sebagai pemain free-agent menyusul kontraknya yang telah berakhir bersama Juve di tanggal 30 Juni kemarin.

Inter Milan sendiri tadinya digadang-gadang sebagai klub selanjutnya bagi Dybala, menyusul kontak intens yang dilakukan oleh manajemen Nerazzurri dengan perwakilan La Joya.

Namun kans transfer Dybala ke Inter memudar seiring berjalannya waktu, apalagi setelah klub memutuskan untuk memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Saga transfer Dybala ini pun kemudian mengundang reaksi dari Javier Zanetti.

Sang wakil presiden klub mengatakan jika masih terbuka peluang bagi Inter mendatangkan La Joya apabila salah satu dari striker di tim saat ini ada yang hengkang meninggalkan klub.

"Seperti yang dikatakan oleh CEO klub (Beppe Marotta), Dybala selalu menjadi prioritas kami karena statusnya yang free-agent," ucap Zanetti kepada Bolavip Argentina.

"Namun sekarang Inter sudah memiliki Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, Joaquin Correa, Edin Dzeko dan Alexis Sanchez."

"Kami baru saja memulai pra-musim dengan pemain-pemain tersebut, akan tetapi segalanya masih bisa berubah," pungkas pria berusia 48 tahun ini.

Artikel Tag: Javier Zanetti, Inter Milan, Paulo Dybala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masihkah-inter-kejar-dybala-javier-zanetti-bilang-begini
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini