Masihkah Harry Maguire Jadi Kapten MU di Era Erik ten Hag?

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 08:01 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan informasi terkait apakah Harry Maguire pada musim depan masih menjabat sebagai kapten tim atau tidak. Ten Hag mengakui bahwa hingga saat ini dia masih belum mengambil keputusan.

Pada saat ini, Harry Maguire masih menjabat sebagai kapten Manchester United. Jabatan tersebut diberikan Ole Gunnar Solskjaer usai Ashley Young memutuskan untuk meninggalkan MU untuk bergabung dengan Inter Milan pada Januari 2020 yang lalu.

Sayangnya, dalam dua tahun terakhir banyak orang yang tak puas dengan kepemimpinan Maguire di skuat Man United. Tak heran setelah Erik ten Hag dikonfirmasi sebagai manajer anyar MU yang baru, beberapa pihak menuntut sang manajer untuk mencopot ban kapten dari lengan Maguire dan menyerahkannya kepada pemain yang lebih layak.

Belakangan, Ten Hag mendapatkan pertanyaan apakah dirinya akan mempertahankan Maguire sebagai kapten tim atau tidak di musim depan. Ten Hag mengakui bahwa dirinya hingga saat ini masih belum mengambil keputusan terkait hal tersebut. Namun Ten Hag mengakui bahwa Maguire sosok pemain yang bagus dan dia akan mempertahankannya.

"Saya ulangi sekali lagi, musim depan adalah musim yang berbeda dari sebelum-sebelumnya," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Saya rasa dia telah melakukan tugasnya sebagai kapten tim dengan baik. Ia juga merupakan pemain yang luar biasa."

"Dia [Maguire] telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Man United. Jadi saya tidak sabar bekerja dengannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masihkah-harry-maguire-jadi-kapten-mu-di-era-erik-ten-hag
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini