Masih Trauma, Inter Ragu Lepas Romelu Lukaku ke Timnas Belgia

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 08 Nov 2020, 15:45 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ allnews.ng

Berita Liga Italia: Trauma dengan kejadian Alexis Sanchez, Inter Milan masih ragu melepas Romelu Lukaku ke timnas Belgia. Lukaku saat ini masih mengalami cedera.

Inter Milan dilaporkan masih belum menyambut baik keputusan pelatih Belgia, Roberto Martinez memasukkan nama Romelu Lukaku ke dalam daftar skuad yang akan diboyong untuk mengikuti lanjutan ajang UEFA Nations League.

Dilansir dalam Sportmediaset, pihak Inter masih ragu untuk melepas stiker andalannya tersebut karena masih dalam kondisi cedera. Sikap kehati-hatian ini harus diambil Inter, mengingat Nerazzurri pernah dirugikan saat Alexis Sanchez mengalami cedera di jeda Internasional musim lalu.

Bahkan akibat cedera tersebut, Sanchez harus menepi dalam waktu yang cukup lama, dan hingga kini pemain 30 tahun tersebut dinilai masih belum kembali ke bentuk permainan terbaiknya.

Lukaku mengalami cedera otot saat bertanding di Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk. Akibat cedera tersebut, mantan pemain Manchester United tersebut harus absen dalam dua pertandingan terakhir Nerazzurri, melawan Parma dan Real Madrid.

Lukaku pun masih diragukan bisa tampil dalam laga kontra Atalanta pekan depan. Pemain 27 tahun tersebut masih dalam pantauan tim medis, dan keputusan akhirnya akan diumumkan senin depan.

Musim ini Lukaku telah membuat tujuh penampilan di semua kompetisi, dengan torehan mencetak tujuh gol. Ketajaman Lukaku di lini depan membuat Inter sangat bergantung kepadanya, terlebih saat belum ada pelapis yang sepadan dengannya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Alexis Sanchez

991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini