Masih Terlalu Dini Kritik Lisandro Martinez dan Christian Eriksen

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Agu 2022, 06:23 WIB
Bek Manchester United, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Catherine Ivill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai masih terlalu dini untuk menilai Lisandro Martinez dan Christian Eriksen yang baru direkrut oleh Setan Merah. Apa alasannya?

Pada pekan pertama Premier League musim 2022/23, Manchester United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat mereka menghadapi Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Setan Merah malah dikalahkan dengan skor tipis 1-2. Kekalahan itu lantas membuat beberapa pemain mendapatkan kritikan tajam, dua di antaranya adalah Lisandro Martinez dan Christian Eriksen yang tak lain adalah rekrutan MU pada musim panas tahun ini.

Gary Neville sendiri tak menampik bahwa penampilan dua pemain baru itu belum maksimal pada laga pekan pertama. Namun Neville mengaku bisa memakluminya karena dua pemain tersebut belum lama bergabung dengan The Red Devils.

"Masih terlalu dini untuk menilai kualitas pemain baru karena mereka baru saja tampil di pertandingan dan situasi yang sangat sulit," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Saya pikir Lisandro Martinez melakukan beberapa hal yang sangat bagus tetapi dia masih bisa tampil lebih baik lagi. Masih ada beberapa kekuranagan tapi ini baru pertandingan pertamanya di Old Trafford bersama tim baru, tim yang sedang berjuang sehingga kemampuannya belum terlihat."

"Saya tidak melihat manajer dan dua pemain barunya yakni Christian Eriksen dan Martinez menjadi biang masalahnya. Mereka hanya pendatang barudi tim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Christian Eriksen, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-terlalu-dini-kritik-lisandro-martinez-dan-christian-eriksen
1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini