Masih Tak Pasti, Petinggi Bayern Segera Bahas Masa Depan Jerome Boateng

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 22 Nov 2020, 22:30 WIB
Masa Depan Jerome Boateng Belum Sepenuhnya Menemui Titik Terang

Jerome Boateng (Sumber: Lukas Barth-Tuttas - Pool/Getty Images)

Berita Liga Jerman: Masa depan Jerome Boateng bersama Bayern Munich masih belum menemukan titik terang. Pada beberapa waktu yang lalu petinggi klub memastikan bahwa kontraknya tidak akan diperpanjang, meski akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Dengan demikian, Boateng bisa hengkang dengan status bebas transfer pada musim panas 2021. Namun, baru-baru ini, sebelum laga imbang 1-1 melawan Werder Bremen, Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera membahas masa depan Jerome Boateng.

Akan tetapi, masih belum diketahui pasti apa yang akan dibicarakan oleh Salihamidzic, karena ia memastikan bahwa pembicaraan nanti tidak akan ada sangkut pautnya dengan kontrak bek berusia 32 tahun tersebut.

“Kami akan berbicara dengan Jerome dan manajemennya pada waktu yang tepat dan membuat keputusan yang adil untuk semua orang. Namun, kontrak [Boateng] saat ini tidak menjadi topik pembicaraan kami,” kata Salihamidzic kepada Sky.

Masa depan Boateng bersama Die Bavarian memang terus menjadi spekulasi dalam beberapa musim terakhir. Di era kepelatihan Niko Kovac, mantan bek Manchester City itu sempat dikabarkan ingin segera hengkang karena minimnya waktu bermain, bahkan Uli Hoeness selaku mantan Presiden Bayern Munich mendesaknya untuk segera mencari klub baru.

Namun, masa depannya kemudian berubah 180 derajat setelah Hansi Flick ditunjuk menjadi pelatih, karena di bawah kepemimpinannya Boateng justru kembali menjadi pemain utama dan salah satu kunci keberhasilan Bayern memenangkan treble winner musim 2019/20.

Artikel Tag: Jerome Boateng, Bayern Munich

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini