Masih Punya Ruang Berkembang, Leao Beri Kode Masa Depannya di Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 24 Mei 2022, 20:05 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger AC Milan Rafael Leao mengaku masih memiliki ruang untuk berkembang dan memberikan kode mengenai masa depannya setelah kemenangan atas Sassuolo Minggu (22/5) malam kemarin yang mengantarkan timnya menjadi juara Serie A musim ini.

Leao benar-benar fantastis saat Rossoneri menundukkan Neroverdi 3-0 mengingat ia sukses memberikan tiga umpan gol pada babak pertama dengan membuka jalan dua kali kepada Olivier Giroud dari jarak dekat dan kemudian Franck Kessie untuk mencetak gol ketiga.

Pemain internasional Portugal tersebut tampak sangat emosional pada akhir laga saat sebuah pencapaian besar telah diraih mantan bintang Lille yang mampu mencatat dua digit baik gol maupun umpan gol dalam musim yang menunjukkan perkembangan personal luar biasanya.

Winger 22 tahun tersebut pun memberikan wawancara dengan DAZN selepas laga untuk menggambarkan musim yang luar biasa dari sudut pandang personal maupun kolektif.

"Tahun ini saya menjadi pemain yang berbeda, saya  memiliki kepercayaan diri lebih dan saya tahu saya bisa membuat perbedaan. Hal yang paling penting adalah memenangkan gelar," ujarnya.

"Saya mencetak 11 gol di Serie A. Saya bukan pemain yang egois, tetapi saya harus menjadi lebih klinis. Saya akan menjadi itu dengan bekerja dan berlatih.

"Dalam beberapa pertandingan kami sedikit kurang matang. Tetapi, pemain-pemain seperti Ibra dan Kjaer telah menyalurkan pengalaman mereka kepada kami. Tim muda ini telah menunjukkan bahwa usia bukan masalah di lapangan."

Leao juga memberikan kode mengenai masa depannya yang selama beberapa bulan terakhir menjadi perbincangan mengingat hingga saat ini ia belum meneken kontrak baru bersama Milan.

"Saya baik-baik saja di sini, saya bahagia di Milan dan di Milano. Saya datang ke sini sangat muda, semua orang memberi saya kepercayaan diri yang besar. Mari kita lihat yang akan terjadi," imbuhnya.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-punya-ruang-berkembang-leao-beri-kode-masa-depannya-di-milan
1475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini