Masih Punya Peran, Transfer Musacchio dari Milan Sulit Dihindari

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Nov 2020, 02:37 WIB
Mateo Musacchio

Mateo Musacchio (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Mateo Musacchio dikabarkan masih memiliki peran di AC Milan musim ini, namun transfernya tampaknya sudah tidak dapat dihindari lagi.

Menurut penuturan dari Calcio Mercato, Musacchi telah masuk dalam situasi saat ia mengalami kesulitan dengan masalah cedera dan karena hal tersebutlah ia kini kalah bersaing dari pemain-pemain lain di posisi bek tengah Rossoneri. Tak hanya itu, kontraknya bersama raksasa Serie A diperkirakan bakal berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Kendati demikian, pemain internasional Argentina tersebut paham bahwa ia masih berpeluang mengamankan perannya di Milan dalam beberapa pekan hingga bulan ke depan lantaran ia memiliki lebih banyak pengalaman ketimbang Matteo Gabbia dan Leo Duarte, alternatif yang dimiliki klub saat ini.

Kabar tersebut menambahka bahwa mantan bintang Villarreall tersebut telah termotivasi penuh dan ingin bermain dengan baik tanpa memikirkan masa depannya, dan saat ia mengenakan seragam Rossoneri, ia akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk membawa klub Serie A tersebut kembali ke Liga Champions.

Akan tetapi, saat ini transfernya merupakan skenario yang paling mungkin. Bek 30 tahun tersebut sekarang ini mengantongi gaji 2 juta euro atau Rp32 miliar per musim dan tidak ada desas-desus mengenai pembaharuan kontrak.

Sejumlah klub diketahui tertarik menampung Musacchio jika akhirnya Milan memilih melepasnya, terutama dari La Liga, di antaranya adalah Sevilla, Atletico Madrid, dan bahkan Barcelona.

Artikel Tag: Musacchio, Milan, Serie A

1256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini