Masih Naksir Zaccagni, Milan Siap Tawarkan Hauge?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 11:00 WIB
Jens Petter Hauge dan Mattia Zaccagni

Jens Petter Hauge dan Mattia Zaccagni (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik merekrut Mattia Zaccagni dari Hellas Verona dan berpeluang menawarkan Jens Petter Hauge sebagai penukar.

Menurut pemberitaan dari CalcioMercatoWeb, Zaccagni merupakan pemain yang sangat sesuai dengan parameter proyek Rossoneri mengingat ia masih muda tetapi sudah berada dalam puncak kematangannya dan ingin mengambil langkah maju dengan bergabung salah satu klub besar Eropa.

Direktur teknis Milan Paolo Maldini tengah berupaya memantau situasi gelandang 25 tahun tersebut dan berharap bisa memanfaatkan hubungan baiknya dengan Hellas Verona. Alhasil, peluang barter kemungkinan akan ditawarkan.

Pemain yang mungkin akan digunakan Maldini untuk mendaratkan pemain asal Italia tersebut adalah Hauge. Pihak manajemen sejatinya ingin mempertahankan mantan bintag Bodo/Glimt tersebut meski namanya baru saja dicoret dari skuat Liga Europa Rossoneri, tak menutup kemungkinan ia bakal dikorbankan demi mendaratkan target besar klub.

Kendati demikian, Napoli masih berada di posisi terdepan dalam perburuan Zaccagni Juni mendatang dan bahkan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Hellas Verona. Akan tetapi, dilibatkannya Hauge dalam transaksi mungkin akan mengubah segalanya.

Milan sendiri bertekad ingin mendatangkan playmaker anyar musim panas mendatang menyusul ketidakpastian masa depan Brahim Diaz yang kemungkinan akan kembali ke Real Madrid setelah masa pinjamannya di San Siro berakhir. Otavio dari FC Porto yang akan berstatus bebas transfer Juni nanti juga diketahui menjadi target raksasa Serie A tersebut.

Artikel Tag: Zaccagni, Hauge, Hellas Verona, Milan

2228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini