Masih Naksir Berat, Milan Terancam Harus Berpaling Dari Berardi

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Apr 2022, 10:54 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan belum menyerah untuk merekrut Domenico Berardi dari Sassuolo, tetapi mereka mungkin harus beralih ke target lain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Il Corriere dello Sport menyorot bagaimana manajemen Rossoneri tengah mencari tambahan kekuatan baru jelang musim penting lain yang akan mereka hadapi dalam proyek klub pada 2022-23 mendatang dan diharapkan akan membawa lebih banyak kesempatan untuk memperebutkan trofi di berbagai bidang.

Meski dalam beberapa musim terakhir ini Milan lebih banyak belanja pemain dari luar negeri, Paolo Maldini dan Ricky Massara juga menjelajah pasar Italia untuk mencari talenta dan bintang domestik yang bisa memperkuat pilihan pemain yang bisa dimainkan allenatore Stefano Pioli. Selain itu, alasan persyaratan daftar skuat mengenai pemain lokal dan akademi Italia juga menjadi dasar atas langkah tersebut.

Berardi sendiri merupakan salah satu target Rossoneri dan pemain internasional Italia tersebut berharap bisa meninggalkan Neroverdi dalam beberapa bulan ke depan untuk mencoba tantangan baru di klub lain. Akan tetapi, mereka memerlukan diskon besar dari rival Serie A mereka atau jika tidak Maldini dan Massara akan dipaksa beralih ke target lain guna memperkuat sayap kanan lini serang mereka.

Hingga sejauh ini, Berardi telah mempersembahkan 119 gol untuk Sassuolo ditambah 81 umpan gol dalam 319 pertandingan di semua kompetisi sehingga tak heran jika Milan tertarik meminangnya.

Artikel Tag: Berardi, Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-naksir-berat-milan-terancam-harus-berpaling-dari-berardi
2762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini