Masih Minat Datangkan Zaccagni, Milan Bakal Kacaukan Rencana Napoli

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Apr 2021, 22:16 WIB
Mattia Zaccagni

Mattia Zaccagni (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berpeluang merusak rencana transfer Napoli dengan masih terlibat dalam perburuan untuk mendaratkan Mattia Zaccagni dari Hellas Verona.

Rossoneri sempat dikaitkan dengan Zaccagni beberapa waktu lalu mengingat raksasa Serie A tersebut tengah mencari tambahan kekuatan untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan, dan ketertarikan tersebut tampaknya belum padam. Karena itulah, Paolo Maldini dan kawan-kawan kemungkinan akan kembali mengejarnya musim panas nanti.

Di sisi lain, menurut kabar dari Calcio Mercato, Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid telah siap mengambil langkah untuk memboyon Fabian Ruiz yang memiliki banderol 50 juta euro atau Rp800 miliar meski pada kenyataannya ia menolak memperpanjang kontraknya. Partenopei pun ingin terlebih dahulu mendatangkan penggantinya sebelum melepasnya ke La Liga.

Outlet tersebut mengutip pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport yang menyebutkan bahwa Ruiz memang ingin kembali ke Spanyol dengan Atletico saat ini berada di posisi terdepan dalam perburuan servisnya. Sementara itu, direktur olahraga Napoli Cristiano Giuntoli bersiap melakukan persiapan dan sedang berupaya mengamankan servis Zaccargni dengan menawarkan 10 juta euro atau Rp160 miliar pada bursa transfer Januari lalu.

Kesepakatan dengan Hellas Verona memang belum terjalin, namun gelandang 25 tahun tersebut ingin menunggu hingga akhir musim nanti sebelum mengambil keputusan lantara Milan masih menaruh minat terhadapnya, meskipun hingga saat ini mereka belum mengajukan tawaran apapun.

Artikel Tag: Zaccagni, Hellas Verona, Napoli, Milan

987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini