Masih Minat Bajak Renato Sanches, Milan Gelar Negosiasi Dengan Agen

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Jan 2022, 02:43 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik membajak Renato Sanches dari Lille dan negosiasi dengan agennya Jorge Mendes pun terus berlanjut.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Sanches selama beberapa bulan terakhir menyusul tak pastinya situasi lini tengah klub pada musim 2022-23, dengan Franck Kessie diperkirakan akan hengkang dan keraguan mengenai performa Tiemoue Bakayoko.

Il Corriere dello Sport edisi Minggu (2/1) kemarin menyorot rencana Milan, tak hanya untuk bursa transfer Januari tetapi juga untuk musim panas nanti saat mereka kemungkinan akan melakukan beberapa pergerakan di lini tengah.

Pemain internasional Portugal tersebut diketahui merupakan target Rossoneri, namun transaksi tersebut kemungkinan baru akan berkembang pada Juni mendatang, saat klub diperkirakan bakal kehilangan Kessie dengan status bebas transfer. Menariknya, gelandang Lille tersebut diwakili oleh agen yang sama Rafael Leao, Jorge Mendes, yang saat ini sedang berupaya memperpanjang kontrak winger 23 tahun tersebut .

Lini tengah Milan sendiri diprediksi bakal benar-benar terancam mengingat Kessie dan Ismael Bennacer bakal membela negara masing-masing untuk berpartisipasi di Piala Afrika dari awal Januari hingga Februari, tergantung seberapa jauh mereka mampu melangkah lebih jauh di turnamen tersebut.

Ini memang bukan kali pertama Rossoneri membidik Sanches mengingat mereka sudah beberapa kali dikaitkan dengan namanya, terutama saat ia masih di Bayern Munich dan sedang mencari klub baru yang siap membantunya menghidupkan kembali kariernya.

Artikel Tag: Sanches, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-minat-bajak-renato-sanches-milan-gelar-negosiasi-dengan-agen
1314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini