Masih Kejar Thauvin, Milan Kini Ditemani Napoli

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Jan 2021, 23:35 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih mengejar Florian Thauvin, namun mereka kini ditemani rival Serie A Napoli dalam perburuan winger Marseille tersebut.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Thauvin diperkirakan bakal menjadi salah satu nama terpanas dalam jendela transfer Januari ini mengingat kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang dan ia pun siap angkat kaki dari Marseille, dengan sejumlah klub sedang berupaya mengejar servisnya.

Paolo Maldini beberapa waktu lalu telah mengungkapkan ketertarikan Milan terhadap pemain internasional Prancis tersebut dengan menyatakan: "Ia adalah pemain yang akan habis masa kontraknya, sehingga ia merupakan pemain yang menarik dari sudut pandang ekonomi. Dia adalah pemain berlevel tinggi. Pastinya ia merupakan profil yang harus dipantau."

Dengan komentar tersebut, direktur Rossoneri tersebut telah membenarkan persetujuannya akan adanya kontak dan tawaran pun sudah diajukan kepada agennya sebesar 3 juta euro atau Rp48 miliar per musim, yang lebih rendah dari permintaannya yakni 5 juta euro atau Rp80 miliar, meskipun situasinya masih bisa berubah.

Calcio Mercato juga mengutip berita dari Il Corriere dello Sport yang mengklaim bahwa Milan tak sendirian dalam perburuan winger 27 tahun tersebut mengingat direktur olahraga Napoli Cristiano Giuntoli juga telah menghubungi agen sang pemain mengingat ia tengah mencari pengganti Jose Callejon.

Rossoneri sendiri tidak memiliki anggaran tersisa untuk mengamankan Thauvin musim dingin ini, namun rival Serie A mereka memiliki keuntungan dari aspek tersebut.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan, Napoli

1056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini