Masih Jadi ‘Anak Bawang’, Eriksen Tetap Senang di Inter

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 04 Sep 2020, 10:30 WIB
Masih Jadi ‘Anak Bawang’, Eriksen Tetap Senang di Inter

Christian Eriksen/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen mengaku tetap senang memilih Inter, meski hingga saat ini belum bisa dimainkan secara reguler.

Perjalanan Inter di musim 2020/21 memang belum dimulai, namun kepada media asal Denmark, DR Sporten edisi online, gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen berharap jika timnya akan memulai kompetisi dengan hebat.

"Saya punya beberapa hari waktu libur, sekarang saya berada di tim nasional dan saya masih belum memiliki informasi apapun tentang apa yang akan dilakukan klub ketika saya kembali. Saya tentu berharap bisa kembali dan memulainya dari awal. Setelah itu kita akan melihat apa yang sebenarnya diinginkan pelatih,” ujar Eriken.

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu pun kemudian berbicara tentang bagaimana banyak hal telah berubah saat dirinya bermain untuk Inter. Apa yang dialaminya di San Siro, jauh berbeda jika dibanding saat dirinya masih bermain untuk Tottenham Hotspur.

"Dulu saya selalu menjadi starter, sekarang saya hidup dalam situasi baru, Anda harus menyelesaikannya dan baru kemudian melihat ke belakang dan melihat apakah itu benar atau salah. Anda harus menerima semuanya begitu saja.”

“Saya merasa saya telah melakukan tugas saya, secara keseluruhan saya senang dengan pilihan yang saya buat untuk datang ke Inter dan saya masih melakukannya,” pungkasnya.

Eriksen yang didatangkan dengan mahar 20 juta Euro di musim dingin kemarin memang belum mampu menunjukkan kualitasnya bersama Inter. Pemain 27 tahun tersebut terlihat gagal meyakinkan Conte, bahkan belakangan ini posisinya berhasil direbut gelandang veteran, Borja Valero.

Artikel Tag: Inter Milan, Christian Eriksen

1960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini