Masih Ingin di Eropa, Arturo Vidal Prioritaskan Pindah ke Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Sep 2020, 04:00 WIB
Masih Ingin di Eropa, Arturo Vidal Prioritaskan Pindah ke Inter Milan

Arturo Vidal/ sempreinter.com

Berita Transfer: Banyak dapat tawaran dari klub luar Eropa, Media Italia klaim bahwa Arturo Vidal lebih tertarik kembali ke Serie A dan bergabung bersama Inter Milan.

Arturo Vidal dipastikan keluar dari rencana Barcelona di musim depan. Meski jadi pemain ‘buangan’ Blaugrana, bukan berarti dia tidak punya peminat. Sejauh ini, beberapa klub dari Liga China, Arab Saudi hingga MLS, siap memberikan proposal dengan gaji hingga 10 juta Euro.

Namun agen sang pemain, Fernando Felicevich menjelaskan jika Vidal hingga kini belum berminat untuk meninggalkan Eropa. Untuk saat ini, dia lebih tertarik untuk kembali ke Serie A dan bergabung dengan Inter Milan.

Pemain asal Chile tersebut memang punya kenangan indah bersama Antonio Conte. Di tangan Conte, Vidal berhasil menjelma jadi salah satu gelandang yang kuat secara fisik dan taktik.

Inter dan Vidal sendiri pada dasarnya sudah punya perjanjian secara pribadi. Di musim dingin kemarin, Nerazzurri dikabarkan siap memenuhi keinginan Vidal untuk mendapatkan kontrak berdurasi 2 tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Selain itu, Inter pun siap memberikan gaji sebesar 6 juta Euro. Gaji ini memang lebih kecil ketimbang tawaran di MLS yang mencapai lebih dari 10 juta Euro per musim.

Masih menurut laporan yang sama, rumor yang mengaitkan Vidal dengan Juventus, hingga kini masih belum bisa dibuktikan. Tapi jika memang benar, Bianconeri tetap tidak bisa mendatangkan Vidal karena slot untuk pemain non-Eropa telah habis pasca kedatangan Weston McKennie dan Arthur.

Artikel Tag: Barcelona, Arturo Vidal, Inter Milan

1337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini