Masih Drama, Radja Nainggolan Jadi Anak Bawang di Latihan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 13 Jul 2021, 13:45 WIB
Radja Nainggolan

Radja Nainggolan/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kisruh status Radja Nainggolan masih belum usai, pemain asal Belgia tersebut jadi anak bawang di sesi latihan pramusim Inter Milan.

Buntut panjang dari kisruh transfer Radja Nainggolan ke Cagliari terus menggurita. Terbaru, pemain asal Belgia tersebut dilaporkan jadi ‘anak bawang’ dalam sesi latihan pramusim skuad Nerazzurri di Appiano Gentile.

Dalam laporan terbaru edisi cetak L'Unione Sarda, saat ini Nainggolan sudah bergabung dengan kuad Nerazzurri untuk mengikuti program pelatihan pramusim. Namun tidak seperti anggota tim lainnya, pemain 32 tahun tersebut hanya diizinkan berlatih secara terpisah.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika kondisi ini akan terus terjadi kepada mantan pemain AS Roma tersebut hingga kisruh transfernya ke Cagliari telah selesai, baik diputuskan tetap bersama Inter atau resmi berseragam Rossoblu.

Meski terpisah dari rekan-rekan setimnya, pemain asal Belgia tersebut dilaporkan tampak puas dengan program latihan tersebut. Kondisi ini harus diterimanya, mengingat saat ini dia belum bisa ikut berlatih bersama Cagliari.

Sebelumnya, transfer Nainggolan ke Cagliari secara prinsip dilaporkan sudah selesai. Pihak Inter dan Cagliari sudah sepakat dengan biaya transfer. Namun masalah lempar tanggung jawab pesangon sang pemain telah membuat kepergiannya menuju Sardinia tertunda.

Jika dibiarkan terus berlarut-larut, Inter Milan beresiko harus membayar Nainggolan secara penuh sesuai dengan jumlah gajinya. Padahal keputusan menjual Nainggolan dilakukan demi membayar tagihan gaji sang pemain yang mencapai 4 juta Euro.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-drama-radja-nainggolan-jadi-anak-bawang-di-latihan-inter
2306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini