banner babe

Masih Dipinjamkan Liverpool ke Hertha Berlin, Grujic Punya Target Tinggi

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 14 Jul 2019, 15:30 WIB
Masih Dipinjamkan Liverpool ke Hertha Berlin, Grujic Punya Target Tinggi

Marko Grujic (Bild)

Berita Liga Jerman: Marko Grujic akhirnya dipastikan bakal bertahan bersama Hertha Berlin pada musim depan dengan status sebagai pemain pinjaman dari Liverpool. Ia pun memiliki ambisi yang cukup tinggi bersama Hertha Berlin di musim kompetisi 2019/20 mendatang.

Di musim perdananya bersama Hertha Berlin atau pada musim 2018/19, Grujic berhasil mencatat 20 penampilan di Bundesliga dengan mencetak 5 gol serta menyumbang 1 assist. Grujic sebenarnya bisa memberi dampak yang lebih banyak kepada Hertha Berlin, andaikan dirinya tidak mengalami cedera yang membuatnya harus absen cukup lama dari lapangan hijau.

Pada musim panas 2019 kali ini Grujic sempat kembali ke Liverpool demi membahas masa depannya bersama pelatih The Reds, Jurgen Klopp. Hasilnya Klopp menyarankan agar Grujic kembali menjalani masa peminjaman bersama Hertha Berlin demi meningkatkan kemampuannya. Ia pun setuju dengan saran tersebut, dan kini dirinya memiliki ambisi yang cukup tinggi bersama Hertha Berlin di musim depan.

Karena setelah hanya finish di urutan ke-11 klasemen akhir Bundesliga 2018/19, kini Grujic berambisi membawa Hertha Berlin finish di posisi 7 besar klasemen akhir Bundesliga 2019/20.

“Kami bisa mencapai lebih banyak. Kami mampu finis di sekitar tujuh besar,” kata Grujic.

“Itu alasan lain mengapa saya tidak ingin pergi ke klub lain. Saya memiliki urusan yang belum selesai di Hertha Berlin,” pungkas pemain yang masih berusia 23 tahun tersebut.

Artikel Tag: Hertha Berlin, Marko Grujic

618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini