Masih Cinta Spurs, Bale Berpeluang Pulang ke Tottenham

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 15 Jun 2019, 11:52 WIB
Masih Cinta Spurs, Bale Berpeluang Pulang ke Tottenham

Gareth Bale / via Getty Images

Berita Transfer: Gareth Bale sepertinya harus mengingat perkataannya di tahun 2014 silam setelah sang pemain diisukan akan pergi dari Real Madrid pada bursa transfer kali ini.

The London Evening Standard melaporkan bahwa Manchester United batal mengejar Bale pada bursa pemain kali ini dan kini tinggal Tottenham Hotspur saja yang berpeluang mendapatkan servis sang winger.

Daily Mail mengklaim bahwa Spurs sangat menginginkan Bale, sayangnya finalis Liga Champions musim lalu itu tak mampu menyanggupi permintaan gaji sang pemain.

Bale menerima gaji sebesar 600 ribu Poundsterling per pekan di Madrid dan hal tersebutlah yang menghambat kepindahan dirinya dari Santiago Bernabeu.

Meski Daily Mail melaporkan bahwa Bale tertarik untuk bertahan di Madrid, pemain berusia 29 tahun itu sepertinya harus mengingat pernyataannya lima tahun silam apabila ingin menyelamatkan karier sepakbolanya.

"Tottenham selalu ada di hati saya. Saya berharap para fan masih mencintai saya meskipun saya sudah tak lagi di sana," ujar Bale kepada London Evening Standard di tahun 2014.

"Saya cinta mereka [fan Spurs]; Anda tidak pernah tahu, mungkin suatu hari nanti saya akan kembali."

"Tottenham merupakan klub dimana saya merasa sangat nyaman dan bahagia," imbuh Bale.

Komentar Bale tersebut jelas menunjukkan bahwa dirinya masih sangat mencintai Tottenham.

Para suporter Spurs pun juga masih sangat mengidolakan sang winger dan siap menyambutnya dengan hangat apabila dirinya kembali ke White Hart Lane.

Performa Bale terkini bersama timnas Wales pekan lalu menunjukkan bahwa minimnya waktu bermain di Madrid sangat berdampak besar pada penampilannya di lapangan.

Oleh karena itu, apabila Bale ingin menyelamatkan kariernya, ia disarankan untuk memangkas tuntutan gajinya dan kembali merumput bersama Spurs untuk mendapatkan kebahagiannya kembali sebagai pesepakbola.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Tottenham

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini