Masih Butuh Gelandang Baru, Arsenal Bidik N'Golo Kante?

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 10 Jul 2022, 18:32 WIB
N'Golo Kante dilaporkan masuk dalam daftar belanja Arsenal pada bursa transfer musim panas kali ini / via Getty Images

N'Golo Kante dilaporkan masuk dalam daftar belanja Arsenal pada bursa transfer musim panas kali ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kabar mengejutkan datang dari Inggris. Demi memperkuat lini tengah tim di musim depan, Arsenal dilaporkan mengintip peluang untuk membajak N'Golo Kante dari Chelsea.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan N'Golo Kante di Chelsea terus menjadi pertanyaan menyusul kontraknya yang tinggal setahun lagi.

Dengan usia si pemain yang telah menginjak 31 tahun, The Blues diklaim tidak akan memberi perpanjangan kontrak lagi bagi pemain asal Prancis tersebut.

Kante sendiri sempat masuk dalam radar Manchester United. Namun Setan Merah mundur perlahan sebab tim asuhan Erik ten Hag kini fokus mengejar Frenkie de Jong dari Barcelona.

Mundurnya MU tak membuat Kante sepi peminat. Laporan terbaru Daily Star mengatakan jika Arsenal kini secara mengejutkan masuk sebagai salah satu tim yang ingin mendapatkan servis Kante.

Kendati baru saja mendatangkan Fabio Vieira dari FC Porto, manajer Mikel Arteta masih belum puas dengan lini tengah skuatnya untuk musim depan.

Kante dipandang oleh sang manajer sebagai pemain berpengalaman yang mampu meningkatkan kualitas timnya dan peluang untuk memboyong sang gelandang ke Emirates Stadium tengah dijajaki oleh Arteta.

Sekarang semua tergantung Chelsea apakah mereka bersedia melepas Kante atau tidak musim panas ini.

Di musim 2021/22 kemarin, sang gelandang mulai jarang tampil secara reguler menyusul persaingannya antara Jorginho dan Mateo Kovacic, plus kondisi Kante yang sempat diterpa cedera.

Apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Kante saat ini ditaksir menyentuh angka 40 juta Poundsterling (Rp 720 miliar).

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-butuh-gelandang-baru-arsenal-bidik-ngolo-kante
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini