Masih Belum Kehilangan Minat, Fiorentina Ingin Datangkan Radja Nainggolan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Agu 2020, 14:00 WIB
Masih Belum Kehilangan Minat, Fiorentina Ingin Datangkan Radja Nainggolan

Radja Nainggolan/ onefootball.com

Berita Liga Italia: Masih belum kehilangan minat, ANSA.it melaporkan jika Fiorentina akan kembali mencoba mendatangkan gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Media asal Italia, ANSA.it menyebut jika Fiorentina akan tetap memburu tanda tangan gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan. Klub asal Florence tersebut saat ini sedang membangun kekuatan untuk menghadapi musim kompetisi 2020/21.

Langkah Fiorentina untuk memperkuat lini tengah mereka sudah mulai terlihat dengan mendatangkan Sofyan Amrabat dari Hellas Verona. Selain itu, mereka pun sedang berusaha mendatangkan gelandang Arsenal, Lucas Torreira.

Namun untuk mendatangkan Torreira, La Viola harus menghadapi persaingan sengit dari Atletico Madrid dan AC Milan yang sama-sama menginginkan pemain tersebut.

Radja Nainggolan sendiri merupakan target yang cukup mudah. Inter berencana menjual pemain asal Belgia tersebut dengan harga 20 juta Euro. Namun yang jadi masalah, gaji Nainggolan masih cukup tinggi sehingga membuat Fiorentina berpikir keras untuk mendatangkan pemain 32 tahun tersebut.

Minat Fiorentina kepada pemain berdarah Indonesia tersebut sebenarnya sudah tercium sejak musim panas tahun kemarin. Namun ketika itu Inter lebih memilih untuk meminjamkannya ke Cagliari dengan harapan akan dipermanenkan dengan harga tinggi.

Laporan selanjutnya menjelaskan jika Fiorentina akan mempertahankan Gaetano Castrovilli. La Viola dikabarkan sudah menawarkan perpanjangan kontrak selama satu tahun dengan tambahan gaji. Jika disetujui, pemain 23 tahun tersebut akan tetap bertahan di Artemio Franchi hingga tahun 2025.

Artikel Tag: Fiorentina, Inter Milan, Radja Nainggolan

2305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini