Masih Ada Leg Kedua, Mario Gomez Ingatkan Borneo Tak Cepat Puas

Penulis: M. Aldi
Kamis 25 Apr 2019, 15:00 WIB
Masih Ada Leg Kedua, Mario Gomez Ingatkan Borneo Tak Cepat Puas

Mario Gomez

Berita Piala Indonesia : Borneo sukses mengamankan kemenangan pada laga leg pertama saat menjamu Persib Bandung. Kans untuk melaju ke semifinal Piala Indonesia pun terbuka jika pada leg kedua mereka tidak kalah.

Mario Gomez mengatakan bahwa skor 2-1 ini mempunyai arti yang penting bagi pemainnya. Apalagi mereka sempat kebobolan lebih dulu di awal laga melalui sundulan Ezechiel N'douassel. Namun anak asuhnya berhasil merespon itu dengan baik.

Karakter yang gigih dikatakan pelatih berpaspor Argentina itu menjadi kunci kemenangan Borneo. Mereka tetap berjuang hingga menit akhir untuk membalikan keadaan dan hasilnya upaya semua pemain membuahkan hasil.

"Seperti yang sudah saya katakan ini game yang sangat penting bagi kami. Kami menang dan bukan hanya itu karena kami sempat kebobolan lebih dahulu, lalu imbang kemudian bisa menang, ini tentang karakter," kata Gomez kepada wartawan.

Kemenangan atas Persib di leg pertama pun memberi dampak yang positif bagi timnya. Karena moril pemain terdongkrak meladeni laga-laga lain yang menanti di depan. Dia juga meminta kepada pemain untuk tidak cepat berpuas diri.

"Ini penting, ini jalan kami tapi baru satu langkah dan masih ada laga tandang. Setelah itu kami juga akan mulai persiapkan untuk kompetisi dan kita terus melanjutkan kerja melalui cara seperti ini," lanjutnya.

Gomez juga memberi pujian pada pemain yang bisa menerjemahkan taktik yang diberikan. Padahal ini menjadi laga debut pelatih berusia 62 tahun itu bersama Borneo. Tapi semua seperti sudah paham dengan apa yang diinginkan soal kerjasama di lapangan.

"Mereka bermain sangat baik seperti pemain dalam tim lainnya. Dalam tim kita harus berjuang sama-sama, bukan hanya satu dua pemain tapi satu tim harus bekerja dengan baik," tutup mantan pelatih Persib tersebut.

Artikel Tag: Mario Gomez, Borneo FC, Persib

433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini