Masih Absen Latihan, Ansu Fati Belum Tentu Kembali Kontra Bayern Munich

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Des 2021, 16:30 WIB
Ansu Fati masih belum kembali berlatih, terancam absen saat Barcelona hadapi Bayern.

Ansu Fati terancam absen saat Barcelona hadapi Bayern Munich (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Ansu Fati belum tentu akan kembali tersedia untuk Barcelona pada pertandingan kontra Bayern Munich di pekan penutup grup Liga Champions, lantaran masih absen dalam sesi latihan hari Rabu (1/12) pagi waktu setempat.

Xavi Hernandez memimpin pasukannya berlatih dalam rangka persiapan untuk pertandingan lanjutan La Liga kontra Real Betis di akhir pekan ini, namun sejumlah pemain masih belum kembali akibat cedera.

Daftar pesakitan La Blaugrana memang panjang, termasuk Sergi Roberto, Martin Braithwaite, Sergio Aguero, Pedri, dan Ansu Fati. Dan nampaknya, tak seorang pun dari mereka yang bakal kembali dalam waktu dekat.

Fati tadinya diharapkan untuk bisa kembali ke skuat Barcelona untuk laga krusial di Liga Champions kontra Bayern Munich pada tengah pekan depan. Namun, dilansir dari Football-Espana, sang penyerang berusia 19 tahun masih absen dalam sesi latihan pada Rabu pagi.

Itu merupakan laga yang wajib untuk dimenangkan oleh Barca. Sebab jika tidak, maka mereka terancam dilangkahi oleh Benfica, yang hanya menghadapi Dynamo Kiev pada pertandingan terakhir babak grup, dan tidak bisa melanjutkan kiprahnya ke babak 16 besar.

Namun sebelum menghadapi Bayern, Xavi Hernandez perlu mendampingi timnya bermain menghadapi Real Betis, dan mereka memiliki modal bagus di la Liga usai memenangkan dua laga terakhir, sejak sang manajer muda resmi mengambil alih kursi kepelatihan dari Ronald Koeman.

La Blaugrana kini berada di peringkat ketujuh di klasemen sementara La Liga, dengan mengumpulkan 23 poin dari 14 pertandingan, tertinggal lima poin dari empat besar.

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona, Bayern Munich, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-absen-latihan-ansu-fati-belum-tentu-kembali-kontra-bayern-munich
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini