Mascherano Berharap Messi Bertahan Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 06 Mei 2021, 18:47 WIB
Javier Mascherano saat bermain bersama Lionel Messi. (Images: Getty)

Javier Mascherano saat bermain bersama Lionel Messi. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Mantan pemain Barcelona, Javier Mascherano sangat berharap Lionel Messi mengurungkan niatnya untuk meninggalkan Barcelona.

La Pulga telah menjadi sosok sentral Barca selama bertahun-tahun dan selalu dijadikan panutan bagi para pemain-pemain muda. Tak heran, jika Mascherano menginginkan mantan timnya itu untuk mendesak Messi untuk tetap di Catalan.

Musim ini, memang terlihat bahwa Messi seperti menopang beban berat klub di pundaknya sendiri, namun di paruh kedua, Barca mulai mencoba untuk tidak selalu berharap pada pemain internasional Argentina itu.

"Saya memiliki keinginan pribadi bahwa dia dapat melanjutkan karier di Barca untuk waktu yang lama, saya pikir itu adalah klub yang cocok dengannya. Dia merasa nyaman berada di sana dan dapat menikmati sepak bola yang membuat kami menikmati olahraga itu," ujar Mascherano di acara yang diselenggarakan LaLiga.

"Seandainya saya bisa, saya ingin menyampaikan itu padanya. Tetapi ini adalah keputusan yang sangat, sangat pribadi dan kami berharap dapat segera mengetahuinya. Paruh kedua musim ini sangat tak terbayangkan bagi Barcelona."

Meski masih sering berhubungan dengan Messi, mantan kapten Barca itu tidak ingin mengusik kehidupan pribadi kompatriotnya tersebut. Dia berusaha untuk tidak membicarakan hal-hal yang berhubungan dengan masa depan La Pulga di Barca.

"Saya memang memiliki kontak dan masih berhubungan dengannya, tapi saya berusaha untuk tidak membahas itu setiap kali berbiacara dengannya. Itu adalah kehidupan pribadinya, menurut saya itu sangat pribadi dan sangat penting baginya," tambahnya.

Kontrak Messi di Barca akan habis pada akhir Juni 2021, yang membuatnya mulai diisukan akan merapat ke klub lain. Manchester City dan Paris Saint-Germain merupakan dua klub yang santer dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangan peraih enam gelar Ballon d'Or.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini