Masalah Terbesar Inter Milan adalah Kenyataan Mereka Masih Harus Menghadapi Juventus

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Jan 2020, 21:00 WIB
Masalah Terbesar Inter Milan adalah Kenyataan Mereka Masih Harus Menghadapi Juventus

Fabrizio Biasin/sempreinter

Berita Liga Italia: Jurnalis Fabrizio Biasin, memandang 46 poin yang didapat Inter Milan di paruh pertama, merupakan hal yang luar biasa. Namun masalahnya, mereka harus menghadapi Juventus.

Dalam acara Tiki Taka, Jurnalis Fabrizio Biasin, mencoba memberikan pandangannya terkait kondisi Inter Milan yang baru saja digulingkan Juventus dari puncak klasmen setelah Bianconeri berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 1-2.

Sementara dalam pertandingan sebelumnya, Inter Milan harus mengakui ketangguhan Atalanta. Romelu Lukaku dkk ditahan La Dea dengan skor 1-1.

“46 poin di paruh musim pertama merupakan catatan yang luar biasa (bagi Inter Milan). Tidak ada yang menduga Inter bisa melaju sejauh ini. Saya pikir yang jadi masalah utama sekarang adalah, Inter harus menghadapi Juventus.” ujar Biasin.

Terkait pergerakan Nerazzurri di bursa transfer Januari ini, Biasin berpendapat banyak hal yang bisa terjadi. Untuk Christian Eriksen, semua tergantung kepada pihak Inter Milan, sementara Arturo Vidal sedikit lebih sulit karena pihak Barcelona yang terlalu protektif.

“Eriksen dan Vidal? Terkait Eriksen, semua akan banyak bergantung kepada pihak Inter (memainkan skenario negosiasi). Sementara berbicara Arturo, sepenuhnya tergantung kepada pihak Barcelona. Apakah mereka mau melepasnya atau tidak.” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Biasin pun mengomentari status Inter Milan yang kini harus berlaga di Europa League setelah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Menurutnya, sangat wajar jika Inter tersingkir dari Liga Champions. Pasalnya, tim ini masih dibangun dan terus berkembang.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Scudetto

6866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini