Masalah Pencernaan, Paulo Dybala Absen Saat Argentina Hadapi Bolivia

Penulis: Rei Darius
Senin 12 Okt 2020, 20:45 WIB
Paulo Dybala absen dari skuat Argentina untuk menghadapi Bolivia.

Paulo Dybala tak dibawa dalam skuat Argentina yang tandang ke Bolivia (Image: Argentina)

Berita Sepak Bola: Paulo Dybala tidak akan ikut memperkuat tim nasional Argentina pada pertandingan tandang ke Bolivia, Rabu (14/10) dini hari WIB, untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sang striker Juventus sudah absen pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 sebelumnya kontra Ekuador pekan lalu, dan dia tidak akan ikut dengan skuat Albiceleste yang berkunjung ke Bolivia pada pekan ini.

Dybala absen karena masalah pada ususnya dan tidak bisa bermain kontra Ekuador pada Jumat (9/10) lalu, dan dia akan tetap melanjutkan program pemulihannya di Argentina untuk sementara waktu.

"Paulo Dybala tidak akan ikut berkunjung bersama skuat tim nasional ke Bolivia, sebab dia tidak sedang berada dalam kondisi fisik yang memadai," bunyi pernyataan resmi dari timnas Argentina di Twitter. "Dia akan melanjutkan proses pemulihannya, seiring dengan masalah pencernaan yang baru-baru menimpanya."

Sang pemain berusia 26 tahun ini tidak diharapkan untuk menepi panjang, dan seharusnya sudah bisa kembali tersedia dalam skuat Juventus untuk laga berikutnya di Serie A, kontra Crotone pada 17 Oktober mendatang.

La Joya sebenarnya disertakan dalam susunan pemain utama I Bianconeri untuk laga kontra Napoli pekan lalu, namun sayang, pertandingan tersebut ditunda karena skuat Partenopei gagal hadir ke Turin karena tak mendapatkan izin terbang dari otoritas kesehatan (ASL) Campania.

Dybala belum berkesempatan bermain untuk skuat asuhan Andrea Pirlo pada musim ini, lantaran dia masih dalam proses pemulihan ketika Juventus menang 3-0 dan bermain imbang 2-2 dalam dua laga pembuka Serie A bulan September lalu.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Timnas Argentina, Juventus

955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini