Masalah Otot Tak Terlalu Serius, Kjaer Ingin Comeback Saat Derby Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Feb 2021, 15:05 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Masalah otot yang dialami Simon Kjaer dikabarkan tidak terlalu mengkhawatirkan dengan bek tengah AC Milan tersebut menargetkan bisa kembali merumput dalam Derby della Madonnina melawan Inter.

Rossoneri diketahui berharap bisa segera menyambut kembali Kjaer ke skuat mereka setelah ditinggal absen dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pemain internasional Denmark tersebut ditarik keluar pada duel perempat-final Coppa Italia kontra Nerazzurri saat ia tertatih akibat mengalami masalah otot dan digantikan oleh Fikayo Tomori yang mencatat debutnya bersama Milan setelah didatangkan dari Chelsea dengan status pinjaman Januari lalu.

Sebagaimana dikemukakan oleh Tuttosport edisi Jum'at (5/2) kemarin, cedera paha yang dialami bek 31 tahun tersebut ternyata tidak seserius yang dikhawatirkan. Akan tetapi, faktanya adalah adanya masalah lain yang membuatnya terpaksa menepi selama beberapa hari.

Kendati demikian, mantan bintang Sevilla tersebut akan bisa memulihkan dirinya dengan tenang menyusul performa positif yang diberikan Tomori dan juga karena Matteo Gabbia akhirnya bisa kembai berlatih dengan anggota skuat yang lain setelah cedera membuat bek muda jebolan akademi Rossoneri tersebut absen sejak Desember lalu.

Sebagaimana yang dijelaskan oleh Tuttosport, Kjaer memiliki target untuk kembali merumput dalam Derby della Madonnina melawan Inter pada lanjutan giornata Serie A 21 Februari mendatang. Alhasil, hingga saat itu, Tomori kemungkinan besar akan menggantikan posisinya di starting XI Milan.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Inter

1771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini