Masalah Gaji Jadi Alasan Inter Milan Sulit Permanenkan Alexis Sanchez

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 15 Feb 2020, 12:00 WIB
Masalah Gaji Jadi Alasan Inter Milan Sulit Permanenkan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez/sempreinter

Berita liga Italia: Inter Milan terganjal gaji untuk mempermanenkan Alexis Sanchez. Pemain asal Chile tersebut saat ini menerima gaji sebesar 12 juta Euro per tahun.

Sejak didatangkan dari Manchester United dengan status pinjaman, penampilan Alexis Sanchez bersama Inter Milan memang tidak terlalu mengecewakan. Melihat hal ini, wacana untuk mengaktifkan klausul pembelian permanen pun mulai dipertimbangkan.

Namun menurut laporan dari FCInterNews.it, ada satu hal yang membuat Nerazzurri berpikir dua kali untuk mempermanenkan pemain asal Chile tersebut, yakni gajinya yang terlalu tinggi.

Di Old Trafford, pemain 31 tahun tersebut menerima gaji 12 juta Euro per musim. Selama masa peminjaman bersama Inter Milan, gaji Sanchez masih dibayarkan oleh pihak Setan Merah. Namun setelah ditebus permanen, tentu itu akan jadi kewajiban pihak manajemen La beneamata.

Man United sendiri berharap dapat ‘menyingkirkan’ Sanchez di musim panas nanti. Namun yang jadi masalah, gaji sang pemain yang terlalu tinggi membuat tim peminat mulai mundur teratur. Terlebih penampilan Sanchez saat ini tidak seganas saat masih bermain untuk Arsenal.

Sulitnya memenuhi permintaan gaji Sanchez membuat Inter Milan mulai memikirkan langkah alternatif untuk musim depan. Nerazzurri masih setia mendekati striker Napoli, Dries Mertens, yang kontraknya akan habis di akhir Juni 2020 mendatang.

Selain itu, striker asal Belgia tersebut pun dijadikan sebagai langkah antisipasi jika Lautaro Martinez benar-benar pergi meninggalkan Giuseppe Meazza akhir musim nanti.

Artikel Tag: Inter Milan, Manchester United, Alexis Sanchez

1978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini