Masa Pinjaman Belum Habis, Milan Ingin Permanenkan Rebic Musim Panas Ini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 13 Feb 2020, 12:20 WIB
Masa Pinjaman Belum Habis, Milan Ingin Permanenkan Rebic Musim Panas Ini

Ante Rebic (Sumber: www.acmilan.com)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mempermanenkan status Ante Rebic musim panas nanti, 12 bulan sebelum masa pinjamannya dari Eintracht Frankfurt berakhir.

Setelah hampir benar-benar terpuruk selama paruh pertama musim ini, Rebic kini menjadi salah satu elemen penting dalam skuat Rossoneri. Sejak awal 2020 hingga sekarang, ia seolah menjadi pemain berbeda dan dalam beberapa pekan terakhir allenatore Stefano Pioli justru lebih sering memainkannya ketimbang Rafael Leao.

Kendati demikian, masa depannya merupakan puzzle yang harus diselesaian Milan. Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, baik pemain internasional Kroasia tersebut maupun Andre Silva akan kembali ke klub induk masing-masing pada penghujung musim depan mengingat transfer mereka hanya berupa kesepakatan pinjaman murni tanpa pilihan atau kewajiban pembelian.

Kendati demikian, mengingat kebangkitan luar biasa Rebic, Il Diavolo sudah memikirkan rencana memasukkan pilihan pembelian yang bisa diaktifkan akhir musim ini atau dalam 18 bulan lagi, yakni Juni 2021.

Alasan di balik rencana tersebut adalah fakta bahwa Rossoneri tidak ingin memoles pemain yang tidak bisa mereka miliki. Musim panas mendatang akan ada diskusi untuk mengevaluasi kedua pemain yang sama-sama bernilai di kisaran 25 juta euro atau setara Rp400 miliar, tetapi tida ada nominal yang disisipkan sehingga baik raksasa Serie A maupun Eintrahct Frankfurt harus duduk bersama kembali guna mencapai kesepakatan.

Tak bisa ditepis juga bahwa Eintracht mungkin juga ingin memasukkan pilihan pembelian untuk Andre Silva yang berhasil mencetak gol keempatnya musim ini di Bundesliga akhir pekan kemarin.

Artikel Tag: Ante Rebic, Eintracht Frankfurt, AC Milan

2526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini