Masa Pinjam Berakhir, Rafinha Segera Berpisah dengan Inter Milan

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jun 2018, 19:45 WIB
Masa Pinjam Berakhir, Rafinha Segera Berpisah dengan Inter Milan

Rafinha / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan akan segera berpisah dengan Rafinha pada esok hari (5/6) lantaran pihak La Beneamata sudah memastikan tak akan sanggup mengaktifkan klausul pembelian. Namun manajemen Inter akan kembali berusaha untuk mendatangkannya pada awal Juli mendatang.

Dilansir dari FedeNerazzurra, Inter Milan akan segera berpisah dengan Rafinha lantaran batas akhir waktu untuk mempermanenkan status sang pemain akan berakhir pada esok hari (5/6). Pada proposal peminjaman Rafinha di awal tahun ini, Inter nyatanya memiliki opsi untuk mempermanenkan status sang pemain di akhir masa pinjam dengan harga mencapai 35 juta euro ditambah dengan bonus sebesar 3 juta euro.

Inter sendiri sudah memastikan bahwa mereka tak akan sanggup untuk menebusnya sebelum tanggal 30 Juni lantaran kewajiban mereka untuk mematuhi peraturan Financial Fair Play. Namun manajemen La Beneamata memastikan bahwa mereka akan kembali melakukan negosiasi pada Juli mendatang.

Meski tak bisa mempermanenkan status Rafinha saat ini, namun antara Barcelona dan Inter masih terus melakukan pembicaraan serius terkait transfer Rafinha. Pada pembicaraan tersebut, Inter menyampaikan maksudnya untuk tetap mempertahankan Rafinha di Giuseppe Meazza dan menyampaikan keinginan sang pemain untuk tetap bertahan bersama La Beneamata.

Inter rencananya akan mengajukan proposal peminjaman selama dua musim dan ditambah dengan kewajiban untuk membelinya di akhir masa pinjam. Pihak Blaugrana sendiri nyatanya telah mengetahui hal tersebut, namun dengan kondisi fisik Rafinha yang sudah jauh lebih baik maka Barca diprediksi akan meningkatkan harga transfer sang bintang.

Jadi saat ini sukses tidaknya Rafinha bertahan bersama Inter bukan hanya tergantung dari usaha keras manajemen La Beneamata, melainkan harus didukung oleh usaha sang pemain serta agennya untuk meyakinkan pihak Barcelona.

Artikel Tag: Rafinha, Inter Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-pinjam-berakhir-rafinha-segera-berpisah-dengan-inter-milan
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini