Masa Depan Winger Atletico Madrid Tak Menentu Jelang Bursa Januari

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Des 2022, 07:16 WIB
Winger Atletico Madrid

Yannick Carrasco (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Atletico Madrid, Yannick Carrasco menatap masa depan tak menanti menjelang bursa Januari. Ia menjadi salah satu pemain yang paling mengecewakan bagi tim besutan Diego Simeone dalam beberapa bulan terakhir.

Yannick Carrasco pernah dianggap sebagai salah satu pemain paling penting dalam skuat Atletico Madrid, akan tetapi pemain internasional Belgia tersebut menjadi tidak ada apa-apanya dalam skuat Diego Simeone, sang pemain kerap kesulitan dengan performanya di sepanjang musim ini.

Performa buruk Carrasco telah tercermin dalam statusnya dalam tim, karena sang pemain yang hanya menjadi starter dalam delapan pertandingan liga musim ini hanya mencetak satu gol saja. Bahkan di Piala Dunia performanya mengecewakan ia hanya tampil sebanyak dua kali untuk timnas Belgia yang tampil buruk hingga tersingkir di penyisihan grup.

Kesulitan yang dialami oleh Carrasco menghantarkan pertanyaan mengenai masa depannya, kabar terkini seperti dilansir Marca mengungkapkan bahwa sang winger kemungkinan bisa meninggalkan Los Rojiblancos di bursa Januari mendatang. Kontrak pemain asal Belgia tersebut masih akan berlangsung hingga 2024 mendatang.

Kabarnya ia memiliki klausa rilis dalam kontraknya senilai 60 Juta Euro, pihak klub memiliki tugas berat untuk menyingkirkan sang winger, karena hanya sedikit klub yang bersedia membayar jumlah tersebut. Yang pasti Atletico dikabarkan bersedia mendengar tawaran yang datang untuk Carrasco pada Januari mendatang.

Musim panas lalu sang pemain telah menolak tawaran dari klub-klub Premier League, dan memilikh menekan kontrak baru dan dengan semakin mendekatnya bursa Januari akan menarik melihat apa yang akan terjadi pada winger serba bisa tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Yannick Carrasco, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-winger-atletico-madrid-tak-menentu-jelang-bursa-januari
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini